Realme Watch S Pro Resmi Dirilis, Cocok Banget Buat Kamu yang Doyan Olahraga

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 Januari 2021 14:42
Realme Watch S Pro Resmi Dirilis, Cocok Banget Buat Kamu yang Doyan Olahraga
Selain itu, buat kamu yang peduli dengan kesehatan, Realme Watch S Pro cocok juga buat kamu

Buat kamu pecinta smartwatch yang doyan olahraga, ada kabar gembira dari Realme nih. Realme baru saja merilis smartwatch terbaru mereka, Realme Watch S Pro.

Realme Watch S Pro memiliki tema "Pro Style, Pro Sport". Smartwatch satu ini juga cocok buat kamu yang sedang melakukan gaya hidup sehat atau healthy lifestyle.

Watch S Pro menjadi perangkat AloT pertama uang diluncurkan Realme di tahun 2021 dengan melakukan beberapa pembaharuan. Realme juga terus menggali ke dalam tiga aplikasi dalam smartwatch ini, yaitu personal, family, dan travel.

“Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT. Dengan "Pro Style, Pro Sport", realme Watch S Pro akan meneruskan kesuksesan realme Watch S Series dan kami akan memberikan Pro tech dan Pro design kepada Anda, sehingga smartwatch ini akan jadi The Most Stylish Pro Style, Pro Sport," ucap Maketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

1 dari 6 halaman

Tersedia dengan Banyak Varian Strap

Realme Watch S Pro memiliki desain yang bulat dengan bahan stainless-steel yang terkesan premium. Realme Watch S Pro dilengkapi dengan Pro Display, yaitu touch screen AMOLED besar dengan resolusi dan tingkat kecerahan yang tinggi.

Dengan layar AMOLED memungkinkan Realme Watch S Pro dilengkapi dengan AOD atau Always-On-Display. Fitur AOD di Realme Watch S Pro dapat menampilkan waktu layaknya jam tangan pada umumnya.

Tersedia banyak varian strap para Realme Watch S Pro, yaitu tiga pilihan warna strap berwarna kulit vegan, dan tiga pilihan warna dengan strap untuk kamu yang ingin tampil trendi di mana saja.

Realme Watch S pro © Diadona

2 dari 6 halaman

Baterai Tahan Lama

Buat kamu yang doyan olahraga, Realme Watch S Pro memiliki 15 mode olahraga yang bisa kamu pilih. Dan, untuk pertama kalinya, terdapat Swimming Mode dalam Realme Watch S pro yang tahan masuk ke kedalaman air 50 meter.

Realme Watch S Pro hadir dengan baterai yang memungkinkan untuk tetap menyala selama 14 hari secara terus-menerus. Jadi, kamu tidak perlu kahwatir untuk kehabisan baterai.

3 dari 6 halaman

Miliki Dua Sensor

Realme Watch S Pro memiliki dua sensor Dual-Satellite GPS dengan presisi tinggi yang memungkinkan pengguna untuk melacak semua data lokasi pengguna saat berolahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan. Terdapat pula monitor kadar oksigen dalam darah di Realme Watch S pro yang dapat memberikanmu gamabaran jelas tentang kondisi kesehatan tubuhmu secara langsung.

Sensor-bio PPG terbaru yang ditingkatkan juga menghadirkan tingkat akurasi yang luar biasa di realme Watch S Pro, sehingga jam tangan ini mampu memantau detak jantung pengguna secara real-time, dan membantu mereka mendapatkan gaya hidup yang lebih sehat menggunakan teknologi terbaru.

Realme Watch S pro © Diadona

4 dari 6 halaman

Harga

Selain itu, terdapat pula fitur kesehatan pada Realme Watch S Pro yang bisa kamu manfaatkan, seperti pemantauan langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi. Terdapat pula fungsi Smart Control untuk kamu menolak atau menerima panggilan, smart unlock, kantrol kamera, dan musik.

Realme Watch S Pro pun yang memiliki tema Pro Sport Pro Style dibanderol dengan harga Rp 1.699.000 selama periode flash sale. Namun, harga normal dari Realme Watch S Pro yaitu Rp 1.899.000.

Realme Watch S pro © Diadona

 

5 dari 6 halaman

100 Gerai Official

Kamu tidak perlu bingung dalam mencari Realme Watch S Pro, karena Realme nantinya akan membuka 100 gerai official store yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini realme mengelola 20 gerai resmi yang tersebar di Lampung, Surabaya, Palembang, Bali, Jakarta, Medan, Bandung, Tangerang, Manado, Makassar, Solo, dan Malang.

Di kuartal pertama tahun 2021 ini, Realme menargetkan untuk membuka 100 gerai official store mereka. Visi realme dengan membuka 100 gerai resmi miliknya adalah untuk memberikan pengalaman hands-on yang mudah, mencoba, dan membeli produk di dalam satu tempat untuk para fans Realme.

Beri Komentar