Realme Watch S Master Edition Telah Diluncurkan, Jam Pintar Stylish dengan Desain Ciamik

Reporter : Yoyok
Selasa, 4 Mei 2021 07:50
Realme Watch S Master Edition Telah Diluncurkan, Jam Pintar Stylish dengan Desain Ciamik
Realme Watch S Master Edition diluncurkan bersamaan dengan Realme 8 Pro Illuminating Yellow

Realme baru saja merilis smartphone terbaru mereka. Realme 8 Pro Illuminating Yellow telah resmi dirilis secara virtual.

Pada gelaran virtual tersebut, Realme tidak hanya meluncurkan gadget smartphone aja lho. Jam pintar atau smartwatch juga Realme luncurkan lho di gelara virtual tersebut.

Realme Watch S Master Edition telah resmi dirilis di Indonesia.

1 dari 5 halaman

Realme Watch S Master Edition

Pada Realme Watch S satu ini, Realme bekerja sama dengan Grafflex untuk mengkombinasikan kreasi street culture dan teknologi. Tujuannya tentu saja untuk mendorong remaja kekinian tampil lebih trendi dan beda dari yang lain.

Grafflex membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang serasi sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa dan memberikan sensasi seperti mengenakan karya seni pada pergelangan tangan.

Realme Watch S Master Edition © Diadona

2 dari 5 halaman

Grafflex

Fyi, Grafflex merupakan Director di Realme Design Studio dan style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.Grafflex terbukti berhasil dalam menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal dan warna grafis.

Dengan Realme Watch S Master Edition, para pengguna bisa lebih trendi dalam bergaya.

Realme Watch S Master Edition © Diadona

3 dari 5 halaman

Desain Box

Realme Watch S Master Edition mengusung alat ukur denyut jantung real-time, monitor oksigen dalam darah yang sangat akurat, mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan hingga 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Pada box pembeliannya, kamu tidak hanya mendapatkan smartwatch aja lho. Dengan desain box yang super unik, para pembeli juga akan mendapatkan sticker-sticker hasil karya dari Grafflex sendiri.

4 dari 5 halaman

Harga

Realme Watch S Master Edition akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia seharga Rp 999,000 dengan gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback OVO Points senilai Rp 100,000 per pengguna mulai 3 Mei hingga 7 Mei.

Realme Watch S Master Edition © Diadona

Beri Komentar