Realme C15 akan Segera Rilis di Indonesia, Ini Detail Spesifikasinya

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 21 Juli 2020 14:45
Realme C15 akan Segera Rilis di Indonesia, Ini Detail Spesifikasinya
Ini dia smartphone yang diimpikan oleh anak-anak muda Indonesia. Baterai awet dan juga ngecas cepet!

Indonesia bisa dibilang sebagai pasar smartphone dari berbagai vendor. Salah satunya adalah Realme. Vendor smartphone asal Tiongkok ini akan segera meluncurkan produk barunya di Indonesia.

1 dari 4 halaman

Kapasitas baterai 6000 mAH dan fast charging

Melansir dari selular.id, Realme akan meluncurkan Realme C15 pada 28 Juli mendatang. Menariknya, Realme memilih Indonesia sebagai negara pertama untuk merilis perangkat entry-level tersebut.

Salah satu spesifikasi unggulan yang melekat pada Realme C15 ini adalah mempunyai kapasitas baterai 6000 mAH dan juga disertai fitur fast charging.

Realme C15 © Diadona

“ Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini semua kami lakukan karena kami mendengar dan ingin memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat,” ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia dikutip dari Tirto.

2 dari 4 halaman

Quad camera pertama di Realme C series

Untuk urusan kamera, Realme C15 akan menjadi smartphone entry-level pertama yang mengusung teknologi quad-camera. Konfigurasi quad-camera pada Realme C15 juga di desain kembali dalam modul kotak trendi yang telah disukai oleh banyak pengguna pada seri realme C sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Event spesial secara virtual

Akan diluncurkan pada 28 Juli 2020, Realme mengadakan sebauh event virtual yang berhadiah Realme C15.

Melansir dari laman Tirto, Realme telah menciptakan koreografi yang energik dan mengundang anak-anak muda di seluruh Indonesia untuk bergabung dalam #6000mAhPowerNonstop Dance Competition di TikTok.

Realme C15 © Diadona

Nantinya, perilisan Realme C15 akan disiarkan secara langsung di YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

Beri Komentar