Randonautica, Aplikasi Misterius untuk Kamu yang Doyan Jelajah ke Tempat Random

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 2 Juli 2020 09:40
Randonautica, Aplikasi Misterius untuk Kamu yang Doyan Jelajah ke Tempat Random
Aplikasi yang layak coba untuk kamu yang pemberani dan berjiwa petualang.

Randonautica adalah aplikasi baru yang cukup fenomenal. Aplikasi tersebut menjadi buah bibir setelah banyak digunakan untuk membuat konten di Tiktok.

Pada dasarnya, Randonautica adalah sebuah aplikasi yang memanfaatkan GPS dan akan mengajakmu untuk berpetualang. Di awal, kamu akan diminta untuk mengisi niatan yang ingin kamu jalankan.

Setelah mengisi, Randonautica akan memberimu sebuah titik lokasi secara acak untuk dituju, sesuai dengan niatan awalmu tersebut.

Para pemain aplikasi Randonautica ini disebut Randonaut.

1 dari 2 halaman

Randonautica menentukan titik untuk dituju berdasarkan titik konsentrasi quantum yang dianggap paling tinggi. Oleh karena itu, tidak jarang para Randonaut akan mendapatkan tujuan yang sesuai dengan niatan awalnya.

Seperti momen lucu saat seorang Randonaut yang berniat mencari kucing dan benar-benar menemukan anak kucing di lokasi yang dituju.

Meski begitu, rupanya sudah mulai banyak kejadian kurang baik yang menimpa para Randonaut. Yang terbaru dan menghebohkan, seorang Randonaut menemukan satu koper berisi tubuh tak bernyawa di lokasi yang diberikan oleh aplikasi Randonautica.

Beri Komentar