Spotify Berencana Hadirkan Fitur Nonton Video Klip Dalam Aplikasinya

Reporter : Yoyok
Selasa, 23 Juni 2020 14:50
Spotify Berencana Hadirkan Fitur Nonton Video Klip Dalam Aplikasinya
Bisa sekalian nonton video klipnya tuh gaes

Update sebuah aplikasi memanglah sebuah keharusan bagi tiap developer. Mulai dari yang memperbaiki aplikasi tersebut, sampai menambahkan fitur baru.

Kabarnya, Spotify juga bakal melakukan perubahan besar pada aplikasinya. Rumornya, Spotify bakal menambahkan fitur menonton video klip langsung lewat aplikasinya.

Spotify sebenarnya sudah menambahkan fitur ini di aplikasinya. Namun, masih belum dapat difungsikan.

1 dari 4 halaman

Jane Manchun Wong

Hal ini pertama kali ditemukan oleh seorang blogger bernama Jane Manchun Wong. Ia menemukan beberapa tambahan fitur dalam tampilan Now Playing di Spotify.

Screenshot Jane Manchun Wong © Diadona

2 dari 4 halaman

Canvas, Album Art, dan Video

Jika kamu melihat di bagian atas screenshot dari Jane tersebut, terlihat beberapa tab dari Spotify. Ada Canvas, Album Art dan Video.

Namun, ketika Jane ngeklik tab Video tersebut tidak berfungsi.

" Thanks for your interest in video. We're still exploring what could happen here," tertera tulisan ketika Jane ngeklik tab video tersebut.

3 dari 4 halaman

Belum Ada Konfirmasi

Nampaknya, Spotify bakal menambahkan fitur menonton video klip di aplikasinya. Namun kabar ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak Spotify.

Kapan tab Video tersebut bakal berfungsi juga masih belum ada tanda-tandanya. Bisa jadi fitur tersebut bakal muncul di beberapa tahun kemudian.

Beri Komentar