POCO X6 Hadir dengan Performa Gahar, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Reporter : Yoyok
Jumat, 2 Februari 2024 11:12
POCO X6 Hadir dengan Performa Gahar, Berikut Harga dan Spesifikasinya
Buat yang lagi cari smartphone, seri POCO X6 bisa banget jadi pilihan lho.

POCO baru saja merilis smartphone terbarunya yang bernama seri POCO X6. Seperti kita tahu, POCO telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di Indonesia. Berbagai produk POCO sukses diterima masyarakat dari dulu sampai sekarang.

Tidak heran jika produk POCO selalu dicintai fansnya karena performanya memang benar-benar gahar. Brand smartphone dengan logo dominan kuning tersebut baru saja merilis smartphone terbaru yaitu seri POCO X6.

Seperti apa performa dan berapa harga daro POCO X6? Yuk kita simak bersama.

1 dari 4 halaman

Spesifikasi POCO X6

POCO X6 © Diadona

Di seri POCO X6 ini, POCO menghadirkan dua tipe berbeda yang memiliki spesifikasi yang beda juga. Tipe pertama yaitu POCO X6 biasa dan POCO X6 Pro. Untuk POCO X6 biasa, sangat cocok digunakan untuk kalangan anak muda lho.

POCO X6 dipersenjatai dengan chipset Snapdragon® 7s Gen 2. Selain itu, terdapat teknologi AI yang bisa mengurangi noise pada gambar, deep learning face detection untuk pengenalan wajah yang lebih baik, peredam gema berbasis AI, dan peredam noise yang memanfaatkan Qualcomm® AI Engine yang tentunya akan membuat pengguna makin betah dan nyaman bermain smartphone.

Kemampuan layar dan kamera pada POCO X6 juga sudah ditingkatkan. POCO X6 memiliki kamera utama beresolusi 64MP, lensa ultra-wide 8MP, dan makro 2MP. Yang jelas, kamu yang hobi fotografi, akan sangat dimanjakan dengan fitur kamera pada POCO X6.

POCO X6 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.100mAh dan mendukung turbo charging 67W. Dengan performas baterai seperti ini, kamu hanya butuh 44 menit agar daya smartphone kembali penuh.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi POCO X6 Pro

POCO X6 © Diadona

Sementara itu, untuk spesifikasi dari POCO X6 pro, tentuny lebih gahar dari seri sebelumnya. POCO X6 pro menggunakan chipset Dimensity 8300-Ultra yang mencetak rekor kecepatan baru untuk perangkat POCO, dengan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228. Pengalaman gaming dengan POCO X6 Pro tentunya akan lebih menyenangkan.

Untuk urusan kamera, spesifikasi dari POCO X6 Pro sama dengan POCO X^ biasa. Begitu pula dengan kapasitas baterai. Perbedaan yang mencolok tentu saja dari segi chipset.

3 dari 4 halaman

Harga POCO X6

POCO X6 © Diadona

Harga seri POCO X6 versi biasa dengan versi pro memang berbeda. Perbedaan mencolok dari keduanya hanya di bagian chipset. Keduanya juga hadir dengan spesifikasi ROm dan RAM yang sama. Dua seri dari POCO X6 ini hadir dengan ROM sebesar 8GB dan 12GB. Memori internalnya yaitu untuk POCO X6 biasa hanya memiliki 256GB sedangkan versi pro sampai 512GB.

Untuk harga perdana, POCO X6 ROM 12GB dan 256GB akan dibanderol dengan harga Rp3.799.000. Sedangkan untuk versi pro dengan ROM 12GB dan RAM 512GB akan dipatok dengan harga Rp4.799.000.

4 dari 4 halaman

Jadwal Rilis POCO X6 di Indonesia

POCO X6 series ini sudah bisa kamu dapatkan sejak tanggal 1 sampai 7 Februari untuk penjualan perdana. Kamu bisa mendapatkan POCO X6 di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di Shopee, Tokopedia, dan Lazada, serta akan segera hadir pula di Akulaku dan Blibli.

POCO X6 © Diadona

Jadi, gimana Diazens? POCO X6 bisa banget jadi piliah buat kamu yang lagi nyari smartphone baru.

Beri Komentar