Number Series Realme Pecahkan Rekor Shipping Hingga Puluhan Juta Unit Secara Global

Reporter : Yoyok
Minggu, 23 Januari 2022 11:21
Number Series Realme Pecahkan Rekor Shipping Hingga Puluhan Juta Unit Secara Global
Rekor yang Realme pecahkan mencapai 40 juta unit lho.

Realme telah menjadi salah satu brand smartphone terkemuka di seluruh dunia. Penjualan unit Realme pun setiap tahunnya selalu meningkat.

Salah satu seri smartphone andalan Realme, Number Series, selalu ditunggu oleh para penggemarnya. Dan, Number Series baru saja memecahkan rekor tersendiri.

Number Series dari Realme baru saja memecahkan rekor penjualan sampai 40 juta unit secara global.

1 dari 5 halaman

Menurut data dari Strategy Analytics, Number Series dari Realme menempati posisi empat pada kuartal ketiga tahun 2021 dari pengapalan yang dikonsolidasikan di antara jajaran “ Kategori Smartphone Era Baru” yang terdefinisi sebagai lini produk smartphone yang meluncur sejak tahun 2018, termasuk seri Reno dari OPPO, iQoo dari vivo dan Galaxy M dari Samsung.

Number Series Realme © Diadona

2 dari 5 halaman

Number Series Realme telah mencetak sejarah ini hanya dalam waktu 14 kuartal sejak Realme 1 di-launching pada tahun 2018. Sebelumnya, hanya Samsung Seri A, Seri Xiaomi Redmi, Seri Oppo A, dan Seri Vivo iQoo yang telah mencetak sejarah ini.

Number Series Realme © Diadona

3 dari 5 halaman

Sebagai gambaran tonggak sejarah Realme, di tahun 2021 lalu, dalam rangkaian peluncuran Realme 8, Realme berhasil mencetak rekor yang tercatat oleh MURI di mana saat itu Realme mencetak foto terbesar langsung dari Realme 8 Pro.

Gak cuma itu, masih dalam number series, Realme 8 5G juga dirilis sebagai smartphone 5G paling terjangkau saat diluncurkan. Sedangkan, Realme 8i yang diluncurkan di akhir tahun 2021 juga mendobrak dengan memberikan pengalaman ultra-smooth 120Hz pertama di kisaran harganya.

4 dari 5 halaman

“ Tahun 2022 menjadi fokus Realme untuk menghadirkan lebih banyak produk premium. Ini merupakah salah satu strategi produk Realme untuk menjadi No. 1 smartphone brand di Indonesia dalam dua hingga tiga tahun kedepan. Itulah mengapa pertumbuhan penjualan number series Realme meningkat secara signifikan. Number series adalah andalan Realme yang kami persembahkan untuk anak muda agar mereka dapat menikmati spesifikasi kelas flagship dengan desain trendsetting dan build quality yang baik”, ucap Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme 8 Pro © Diadona

Beri Komentar