Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rp2 Jutaan yang ManTAB Banget

Reporter : Yoyok
Minggu, 23 Januari 2022 10:50
Samsung Galaxy Tab A8, Tablet Rp2 Jutaan yang ManTAB Banget
Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan baterai kuat, memori besar, dan juga layar yang luas.

Samsung sudah menjadi salah satu brand elektronik ternama di Indonesia sejak dulu. Samsung juga unggul banget lho dalam hal gadget dengan performa ciamik.

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy Tab A8 yang memiliki banyak fitur dengan performa yang bikin kamu ngiler.

“Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk memudahkan mereka mengerjakan sebagian aktivitas tersebut, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak hingga drakor favorit, baterai 7.040 mAh untuk penggunaan lebih lama dan mobile, quad speaker berteknologi Dolby Atmos untuk hiburan seru sekaligus Samsung Kids agar aman digunakan oleh anak. Memantau kehidupan digital anak, menemani anak belajar, menonton, berbagi pakai perangkat, hingga menggunakan Galaxy Tab A8 untuk menikmati dua konten sekaligus tetap nyaman, sehingga orang tua dapat menghabiskan lebih banyak quality time dengan anak dalam kesehariannya,” ucap Product Marketing Manager Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina.

1 dari 7 halaman

Performa dari Samsung Galaxy Tab A8 sangat mumpuni dengan prosesor octa-core. Performa tersebut juga ditunjang dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh. Tablet satu ini juga ditunjang dengan fitur fast charging 15W.

Samsung Galaxy Tab A8 juga dilengkapi dengan storage berukuran besar 128GB dengan slot memori eksternal mencapai 1TB. Jadi, kamu tidak perlu lagi menghapus berbagai file karena kamu gak akan merasakan yang namanya full storgae dengan memori sebesar itu.

Samsung Galaxy Tab A8 © Diadona

2 dari 7 halaman

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan ukuran layar mencapai 10,5 inci yang pastinya bikin kamu betah nonton Youtube ataupun streaming film. Kamu akan jadi lebih puas menikmati konten dengan quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Samsung Galaxy Tab A8 © Diadona

3 dari 7 halaman

Samsung Galaxy Tab A8 juga merupakan gadget yang ramah anak lho. Dengan adanya fitur parental control, si kecil bisa lebih aman dalam mengakses gadget.

Orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak. Bagi anak yang lebih muda, terdapat Samsung Kids yang dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Samsung Galaxy Tab A8 © Diadona

4 dari 7 halaman

Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan. Anak bisa menonton konten Youtube Kids, sementara orang tua bisa browsing resep menu masakan yang menarik untuk anak. Fitur ini pun dapat digunakan saat perlu menyelesaikan pekerjaan, misalnya browsing web sambil mencatat.

Tak kalah penting adalah pengguna bisa menikmati pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 dengan percaya diri dan tenang sebab perangkat ini sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Samsung Galaxy Tab A8 © Diadona

5 dari 7 halaman

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua varian, yaitu Wi-Fi warna Gray dan LTE. Untuk varian Wi-Fi warna Gray dipatok dengan harga Rp2.999.000, sedangkan varian LTE hadir dengan harga Rp4.499.000 dengan banyak pilihan warna yaitu Gray, Silver, dan Pink Gold.

Selama masa pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000.

 

6 dari 7 halaman

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Samsung Galaxy Tab A8.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8 © Diadona

Beri Komentar