Miliki Layar yang Lebar, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Siap Dukung Kreativitasmu

Reporter : Yoyok
Rabu, 30 Juni 2021 08:37
Miliki Layar yang Lebar, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G  Siap Dukung Kreativitasmu
Kamu juga bakal makin produktif dengan tablet satu ini lho

Samsung merupakan salah satu brand smartphone ternama yang berasal dari Korea Selatan. Produk-produknya selalu menjadi unggulan di pasaran.

Samsung baru saja mengeluarkan produk terbaru mereka yang bakal menunjang produktivitas serta kreativitasmu. Samsung telah meluncurkan Galaxy Tab S7 FE 5G.

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” ucap Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

1 dari 7 halaman

S Pen

Samsung Galaxy Tab S5 FE 5G digadang-gadanga cocok banget buat kamu para content creator untuk menyalurkan ide kreatif. Kamu bakal lebih kreatif dengan S Pen yang memiliki latensi rendah dan sudah langsung termasuk dalam paket pembelian.

Digabungkan dengan aplikasi Samsung Notes, S Pen bakal bikin mudah para penggunanya untuk menyimpan ide-ide yang muncul untuk dikembangkan kemudian, juga untuk mencatat materi kuliah dengan tulisan tangan dan mengubahnya menjadi teks lalu menyimpannya dalam format file yang diinginkan.

Kamu juga dapat mengelola setiap notes dengan tag otomatis dan menggunakan fitur Intelligent Search untuk menemukan notes yang penting secara cepat dan instan, tak masalah kontennya berupa tulisan tangan atau teks.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G © Diadona

2 dari 7 halaman

Penunjang Kreativitas

Tersedia juga berbagai creative tools untuk menghasilkan karya-karya kreatif menggunakan S Pen. Para pengguna dapat menggunakan Clip Studio Paint untuk menikmati pengalaman menggambar yang lebih smooth. Dengan free trial 6 bulan bagi pengguna baru Clip Studio Paint, pengguna bisa menajamkan bakat mereka di dunia digital art.

Kamu bisa menggunakan Canva untuk mendesain berbagai materi kreatif secara online. Dengan banyaknya koleksi template yang lengkap, pengguna bisa membuat desain presentasi, poster atau brosur, hingga infografik. Untuk kamu yang menggemari feed media sosial estetik, kombinasi Canva dan S Pen akan memudahkan mendesain konten-konten media sosial yang menarik dan unik.

Terdapat pula Noteshelf yang cocok banget untuk kamu membuat catatan dengan tulisan tangan, ataupun kebiasaan journaling. Dengan S Pen pastinya catatan kamu akan jadi lebih menarik dan berwarna. Tersedia banyak template notebook cover dan tipe kertas di aplikasi ini, serta kemampuan mengimpor file PDF.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G © Diadona

3 dari 7 halaman

Layar Lebar

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G hadir dengan layar 12,4 inci. Dengan layar yang lebar, produktivitas kamu bakal lebih terjamin serta nyaman untuk digunakan sebagai media WFH maupun kelas online.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga mampu menangani multi-tasking dengan optimal. Dengan adanya Multi-Active Window, kamu bisa membuka sampai tiga aplikasi sekaligus. Artinya, kamu bisa browsing di Internet, menulis catatan dan ide di Samsung Notes, dan pada saat yang sama melakukan streaming video referensi, semuanya dapat dilakukan di satu layar.

Jika kamu sering menggunakan aplikasi tertentu, gunakan fitur App Pair untuk mengelompokkan sampai tiga aplikasi favorit atau yang paling sering dipakai. Dengan satu klik, kamu bisa meluncurkan aplikasi-aplikasi ini sekaligus di di Multi-Active Window.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga hadir dengan Samsung DeX dan Bookcover Keyboard yang akan menunjang produktivitasmu. Dengan kedua fitur ini, kamu bisa menggunakan tablet seperti laptop, mengubah user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk digunakan bekerja.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G © Diadona

4 dari 7 halaman

Galaxy Ecosystem

Dengan Galaxy Ecosystem pada tablet ini, kamu dapat terhubungan secara seamless dengan perangkat Galaxy lainnya.Kamu bisa dengan meudah melakukan copy & paste teks maupun gambar antar gadget Galaxy lainnya.

Terdapat pula fitur Second Screen yang memungkinkan para pengguna melakukan mirroring layar Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G ke layar monitor atau TV dengan mudah. Bahkan layar yang lebih luas ini bisa dikontrol dari layar tablet. Audio pun juga bisa dipindahkan dengan mudah karena adanya fitur Auto-Switch.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G © Diadona

5 dari 7 halaman

Desain Stylish

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G memiliki bodi yang sleek serta stylish dengan metal finish dalam pilihan warna-warna yang sesuai dengan style pengguna. Bodi tipis hanya 6,3mm dipadukan baterai besar 10.090mAh untuk penggunaan yang lebih lama, ringan dibawa dan siap mendukung mobilitas saat diperlukan. Tablet ini pun disertai dukungan kemampuan fast charging 45W untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G juga didukung dengan chipset octa-core Snapdragon 750G dan memori 128GB. Terdapat dua pilihan warna pada Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G, Mystic Black dan Mystic Silver.

6 dari 7 halaman

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G © Diadona

Dalam periode penjualan perdana di tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com.

Beri Komentar