Mehong Bingits, Xbox Series X Kolaborasi dengan Gucci

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 November 2021 15:00
Mehong Bingits, Xbox Series X Kolaborasi dengan Gucci
Berapa sih harganya kok bisa dibilang mehong?

Micorsoft memiliki konsol andalan mereka yang siap bersaing dengan Playstation bernama Xbox. Xbox terbaru yang bernama Series X telah hadir sebagai tandingan PS5.

Tidak sedikit gamers yang lebih tertarik kepada Xbox Series X daripada PS5. Dan, Xbox baru-baru ini melakukan gebrakan yang bikin banyak gamers kaget.

Micorsoft menjalin kerjasama dengan Gucci untuk mengeluarkan konsol Xbox Series X edisi terbatas.

1 dari 5 halaman

Ya, kamu tidak salah baca. Micorsoft menjalin kerjasama dengan brand fashion terkemuka Gucci. Bakal ada Xbox Series X dengan edisi terbatas hasil kolaborasi dengan Gucci, dan tentunya harganya gak bakal murah.

Dikutip dari The Verge, Xbox X edisi Gucci ini hanya dijual sebanyak 100 unit saja. Masing-masing pembeliannya terdiri dari konsol Xbox Series X hitam dengan ukiran laser berpola GG.

Xbox Gucci © Diadona

2 dari 5 halaman

Terdapat pula dua controller wireless Xbox Series X dengan desain khusus, dan juga dilengkapi hardcase yang terinspirasi koper arsip Gucci. Di bagian bawah casing untuk konsol game itu, akan terdapat tulisan " GOOD GAME."

Motto tersebut mirip dengan motif GG, yang merupakan insial dari pendiri Gucci, Guccio Gucci. Di sisi lain, motto GG tersebut juga digunakan oleh para gamer yang sportif, sebagai cara mengakhiri permainan multiplayer secara online.

3 dari 5 halaman

Xbox Gucci © Diadona

Harga dari Xbox Series X limited edition ini terbilang ukup fantastis lho. KOnsol game satu ini dipatok di harga 10.000 Dollar atau sekitar Rp 142 juta.

Xbox Series X edisi Gucci ini akan mulai tersedia pada tanggal 17 November 2021. Kamu bisa mendapatkannya di situs resmi Gucci dan toko-toko terpilih mereka.

Beberapa toko di antaranya yaitu Gucci Circolo di Milan, Italia; toko Wooster Street di Manhattan, Amerika Serikat; dan toko di Shibuya, Tokyo, Jepang.

4 dari 5 halaman

Gak cuma dapat konsol doang, para gemrs yang membeli Xbox Series X edisi Gucci ini juga bakal mendapatkan layanan berlangganan Xbox Game Pass Ultimate, meski tidak diketahui untuk berapa lama.

Gucci bukan satu-satunya brand fashion yang pernah mencoba berkecimpung di dunia game. Sebelumnya ada Louis Vuitton yang pernah mendesain skin untuk League of Legends di tahun 2019. Pada 2021, Balenciaga juga menggandeng Epic Games untuk Fortnite.

Beri Komentar