Kabar Baik, Realme Smart TV Telah Dirilis di Indonesia

Reporter : Yoyok
Selasa, 25 Agustus 2020 19:58
Kabar Baik, Realme Smart TV Telah Dirilis di Indonesia
Gadget cocok nih buat para penikmat rebahan

Ada kabar baik nih buat kalian penggemar rebahan sambil nonton Netflix.Realme Smart Tv telah resmi dirilis lho.

Sebelumnya, Realme telah sukses membawa AIoT kategori personal dengan merilis perangkat smart audio smart wearable ke Indonesia.

“Kali ini, saatnya saya memperkenalkan produk AIoT terbaru dari Realme, yaitu Realme Smart TV,” ucap Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia yang disampaikan secara live streaming.

1 dari 4 halaman

Harga Realme Smart TV

Dikutip dari Selular, gadget terbaru milik Realme ini dipatok dengan harga Rp 2.099.000 untuk ukuran 32 inci dan Rp 3.299.000 untuk ukuran 42 inci.

Penjualan secara Flash Sale akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus di realme.com/id dan Open Sale Lazada pada 26 Agustus Realme Stores & Erafone.

2 dari 4 halaman

Chroma Boost Picture Engine

Realme Smart Tv hadir dengan resolusi 1366*768 untuk 32″ (80cm) dan 1920*1080 untuk 43″ (108cm). Dua varian Realme Smart Tv tersebut menampilkan desain bezel-less yang premium untuk memberikan pengalaman sinema yang imersif di keluarga.

Terdapat juga fitur Chroma Boost Picture Engine di Realme Smart TV. Sebelumnya fitur tersebut telah ada di smarphone Realme.

Fitur tersebut berguna untuk meningkatkan kecerahan, warna, kontras, dan kejernihan untuk menghadirkan visual yang menakjubkan. Dengan jangkauan visual sebesar 178 derajat, layar TV dapat dilihat dengan jelas dari setiap sudut diklaim sangat pas untuk dinikmati bersama keluarga.

3 dari 4 halaman

Dolby Audio

Gadget satu ini juga mendukung 24W Quad Stereo Speakers, dengan dua set speaker terletak di bagian bawah TV. Setiap set terdiri dari satu speaker full-range dan satu tweeter yang secara tepat dapat memproduksi suara dari 148Hz hingga 20.000Hz.

Realme Smart Tv juga telah menggunakan Dolby Audio yang dapat menambah pengalaman menontonmu menjadi berkesan.

Kamu juga bisa menikmati berbagai konten dari Netflix dan Youtube dengan Realme Smart Tv. Dijaminh kamu malah ketagihan untuk kerja di rumah.

Beri Komentar