BlackBerry Bakal Luncurkan Smartphone Terbaru di Tahun 2021

Reporter : Yoyok
Jumat, 21 Agustus 2020 17:50
BlackBerry Bakal Luncurkan Smartphone Terbaru di Tahun 2021
Katanya, smartphone BlackBerry tersebut memiliki keyboard fisik

Kalian masih ingat dengan smartphone BlackBerry? brand yang bias disingkat BB ini kini seakan menghilang dari peredaran.

Namun, kabarnya BlackBerry akan melakukan comeback di tahun 2021. Di tahun 2021 BlackBerry dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka.

Dikutip dari Phone Arena, BlackBerry akan mengumumkan kemitraan lisensi baru dengan OnwardMobility dan FIH Mobile Limited untuk mengembangkan dan memproduksi smartphone BB terbaru.

1 dari 3 halaman

Keyboard QWERTY

Di smartphone terbaru ini, BlackBerry juga akan memasukkan Android dalam sistem operasi mereka.

Ciri khas BlackBerry dari dulu hingga sekarang masih tetap diunggulkan lho, yaitu keyboard QWERTY. Keyboard QWERTY smartphone BB terbaru ini bakal muncul dengan bentuk fisik, tidak seperti hape lainnya.

Tidak hanya itu, smartphone terbaru tersebut menggunakan teknologi 5G.

2 dari 3 halaman

Lebih dari Satu Smartphone

Kabarnya, BlackBerry bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka lebih dari satu jenis. Jadi, jika smartphone keluaran pertama mereka sukses, kerja sama dengan OnwardMobility dan FIH Mobile Limited juga akan berlanjut.

Walaupun begitu, OnwardMobility dan FIH Mobile Limited tidak berharap banyak dengan kerja sama ini. Mengingat bahwa BlackBerry sedang dalam masa hiatus dan keyboard fisik QWERTY yang bukanlah favorit banyak orang.

Beri Komentar