Jangan Coba-Coba, Berikut 7 Keyword Terlarang Untuk Kamu Cari di Google

Reporter : Yoyok
Minggu, 13 Desember 2020 19:50
Jangan Coba-Coba, Berikut 7 Keyword Terlarang Untuk Kamu Cari di Google
Rasa penasaranmu harus kamu matikan di sini

Google merupakan salah satu search engine yang hampir semua orang menggunakannya. Google sering kali digunakan banyak orang untuk mencari informasi akan sesuatu.

Namun, kamu juga harus memahami bahwa di internet memiliki hal terlarang untuk dicari. Walaupun terlarang, kamu bisa mengetahuinya di Google.

Dikutip dari CNET, berikut ini adalah tujuh hal terlarang yang bisa kamu temukan di Google. Jangan coba-coba kamu Googling ya hal-hal ini.

1 dari 3 halaman

1. Things People Have Found in Fast Food

Banyak gambar makanan menjijikkan pada keyword disini. Dijamin kalian yang buka keyword ini bakalan kehilangan nafsu makan deh.

2. Blue Waffle

Di tahun 2010, ramai sebuah hox bernama " blue waffle disease" di internet. Jika kamu mencari keyword tersebut, bakal muncul gambar alat kelamin wanita yang berwarna biru, tentu saja sudah diedit lewat Photoshop.

3. Insider trading In an International Account

Di bulan Juli tahun 2017, polisi menangkap peneliti MIT bernama Fei Yan. Yan diduga sedang melakukan pencarian di Google tentang perdagangan orang dalam akun internasional sebelum diklaim membeli saham dalam jumlah besar. Karena kasus ini, Yan didakwa dengan tiga tuduhan penipuan.

2 dari 3 halaman

4. Mouth Larva

Hati-hati saat kamu mencari gambar larva di Google. Jika kamu menambahkan keyword " mouth" , maka akan banyak muncul gambar berbagai hewan serangga maupun larva di mulut manusia.

5. Botfly Removal

Dari keyword ini, kamu akan mendapatkan video dimana seorang pria sedang mengeluarkan belatung parasit pemakan daging dari dalam kulitnya. Tentunya aksi ini bakalan bikin kamu akan sesegera mungkin menutup video tersebut

6. Pressure Cooker Bombs with Backpacks

Di tahun 2013, seorang pria yang berasal dari Suffolk County iseng mencari di Google keyword tersebut di komputer kerjanya. Namun, yang terjadi berikutnya adalah polisi muncul di rumahnya karena pria tersebut dikira akan melakukan pemboman.

3 dari 3 halaman

7. Hunstman Spider

Untuk keyword satu ini akan sangat menyeramkan bagi kamu yang fobia akan laba-laba atau arachnophobia. Karena jika kamu mencari keyword tersebut di Google, bakal banyak muncul gambar laba-laba baik yang berukuran besar maupun yang kecil.

Ilustrasi Google Search © Diadona

Jangan deh sekali-sekali bukan keyword di atas, bakalan nyesel lho.

Beri Komentar