Galaxy Tab S8 Series 5G, Tablet Gede Multifungsi yang Cocok Untuk Semua Kalangan

Reporter : Yoyok
Jumat, 11 Februari 2022 13:20
Galaxy Tab S8 Series 5G, Tablet Gede Multifungsi yang Cocok Untuk Semua Kalangan
Galaxy Tab S8 Series 5G cocok banget buat kerja ataupun sekolah.

Samsung baru saja memperkenalkan tablet terbaru mereka dengan teknologi 5G. Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G telah diperkenalkan.

Seri tablet terbaru ini terdiri dari Samsung Galaxy Tab S8, S8+, dan S8 Ultra. Tablet satu ini dirasa cocok buat bekerja, ataupun digunakan siswa untuk sekolah online.

Lalu, seperti apa spesifikasi dari Samsung Galaxy Tab S8 Series 5G ini?

1 dari 6 halaman

Pada Samsung Galaxy Tab S8 Ultra, kamu akan mendapatkan pengalaman tablet premium yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan layar Super AMOLED 14,6 inci yang ekspansif dan refresh rate 120Hz, tablet ini juga hadir dengan bezel tertipis Galaxy Tab pada 6,3mm untuk rasio screen-to-body maksimal sehingga dapat menghadirkan pengalaman yang benar-benar imersif. Layarnya yang menawan ditempatkan dalam bodi tertipis, teringan, namun paling kuat yang ada saat ini, dilindungi oleh bingkai Armor Aluminium yang 30% lebih tahan gores dan 40% lebih tahan dibengkokkan dibandingkan Galaxy Tab S7.

Dengan kamera depan beresolusi 12MP, Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dapat mentransformasi pengalaman video call dengan kualitas video 4K profesional. Suara juga akan terdengar jernih berkat tiga mikrofon presisi yang menggunakan teknologi noise reduction yang canggih untuk mencegah masuknya suara latar yang tidak diinginkan. Quad Speakers with Dolby Atmos® tersedia pada ketiga model Galaxy Tab S8, memastikan semua hal terdengar luar biasa, dengan detail dan kejelasan yang nyata.

Samsung Galaxy Tab S8 Series © Diadona

2 dari 6 halaman

Samsung Galaxy Tab S8 Series dilengkapi dengan prosesor tercepat dalam sebuah Galaxy Tab, yaitu chip 4nm. Samsung Galaxy Tab S8 dan S8+ hadir dengan kapasitas RAM dan storage yang besar. Bahkan S8 Ultra hadir dengan RAM 12GB dan storage 256GB.

Tablet ini juga mendukung super-fast charging 45W sehingga hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi daya sampai 100%. Jika perangkatmu yang lain butuh daya tambahan saat bepergian, cukup hubungkan Galaxy Tab S8 ke smartphone Galaxy S22 dengan kabel USB-C, dan baterai fast-charging tablet ini bisa berfungsi ganda sebagai charger portable.

Samsung Galaxy Tab S8 Series © Diadona

3 dari 6 halaman

Galaxy Tab S8 Ultra dan S8+ sudah dilengkapi dengan S Pen terbaru dan disempurnakan yang menggunakan algoritma prediksi untuk menghasilkan latensi ultra rendah. Dengan tool editing video premium LumaFusion yang akan segera hadir di Galaxy, kamu akan dapat menggunakan Galaxy Tab S8 dan S Pen untuk mengedit video 4K secara presisi.

Layar Galaxy Tab S8 Ultra yang ekspansif juga memudahkanmu untuk membagi layar menjadi beberapa window yang bisa diatur besar-kecilnya, sehingga kamu bisa melakukan multitasking secara bersamaan tanpa harus repot berpindah antar aplikasi.

Samsung Galaxy Tab S8 Series © Diadona

4 dari 6 halaman

Samsung Galaxy Tab S8 Series tersedia dalam berbagai varian warna, yaitu Graphite, Silver, dan Pink Gold. Samsung juga merilis Galaxy Tab S8 Ultra Book Cover Keyboard yang tentu saja akan memperluas fungsionalitas Ultra dengan tombol keycap yang lebih besar dilengkapi backlit, pengaturan shortcut yang dapat dikustomisasi, dan sudut sandaran tablet yang dapat disesuaikan.

Samsung Galaxy Tab S8 Series © Diadona

Kamu sudah bisa melakukan pre-order Samsung Galaxy Tab S8 Series mulai tanggal 9 Februari samapai 3 Maret 2022. Samsung Galaxy Tab S8 hadir dengan harga Rp9.999.000 untuk varian Wifi pada warna Graphite, dan Rp 12.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold.

Galaxy Tab S8+ tersedia dengan harga Rp16.999.000 untuk varian 5G dalam pilihan warna Graphite, Silver dan Pink Gold. Dan, Galaxy Tab S8 Ultra tersedia dengan harga Rp19.999.000 untuk varian 5G pada warna Graphite.

5 dari 6 halaman

Untuk setiap pembelian Galaxy Tab S8 series selama periode pre-order, konsumen bisa mendapatkan bonus senilai total hingga Rp 6.098.000 yaitu bundling Book Cover Keyboard, perlindungan Samsung Care+ 6 bulan, dan kesempatan memperoleh cashback bank pilihan.

Samsung Galaxy Tab S8 Series © Diadona

Beri Komentar