Gak Ngadi-Ngadi, Poco X3 GT Punya 5 Fitur yang Pertama Kali di Industri Smartphone Indonesia

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 November 2021 15:02
Gak Ngadi-Ngadi, Poco X3 GT Punya 5 Fitur yang Pertama Kali di Industri Smartphone Indonesia
Apa aja tuh fiturnya?

Poco merupakan salah satu brand smartphone yang menyasar kaum milenial. Selain memiliki desain yang stylish, Poco juga kuat di segi fitur.

Bahkan, Poco dengan berani membawa beberapa fitur baru di industri smartphone Indonesia. Fitur-fitur baru tersebut berada di dalam Poco X3 GT.

Apa saja sih fiturnya? Berikut ini adalah lima fitur Poco X3 GT yang baru saja pertama kali di industri smartphone Indonesia.

1 dari 6 halaman

Dimensity 1100

Prosesor kelas flagship ini mampu memberikan performa tinggi dengan keseimbangan efektif antara kecepatan komputasi dan konsumsi energi.

Hal tersebut dikarenakan didukung oleh empat core performa tinggi Arm Cortex-A78 dan empat core efisiensi Arm Cortex-A55. Poco X3 GT merupakan smartphone pertama yang menggunakan chipset tersebut.

Poco X3 GT © Diadona

2 dari 6 halaman

67 Watt Turbo Charging

Dengan harga 4 jutaan, Poco X3 GT menjadi smartphone pertama yang mampu melakukan pengisian daya dari 0 sampai 100 persen hanya dalam waktu 42 menit saja.

Bahkan, hanya selama 10 menit pengisian daya, pengguna sudah menikmati tontonan video hingga 3,5 jam. Didukung dengan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh, pengguna dapat dengan bebas melakukan aktivitas dengan smartphone sepanjang hari.

3 dari 6 halaman

Corning® Gorilla® Glass Victus™

Di harga 4 jutaan, Poco jadi yang poertama membawa teknologi perlindungan layar terbaik di pasar saat ini.

Kini, makin banyak pengguna yang bisa menikmati perlindungan layar terkuat dan tidak perlu lagi risau dengan kerusakan akibat goresan atau retak akibat benturan, bahkan ketika dijatuhkan dari ketinggian hingga 2 meter.

Poco X3 GT © Diadona

4 dari 6 halaman

LiquidCool 2.0

Smartphone Go Turbo teranyar dari Poco ini juga dilengkapi dengan teknologi pendingin terbaru di seluruh jajaran produk-produk Poco. Dengan fitur ini, Poco X3 GT mampu mengeluarkan performa tingginya dengan lebih stabil sesuai dengan kebutuhan pengguna.

5 dari 6 halaman

RAM Expansion

Poco X3 GT telah didukung dengan kapasitas RAM besar 8GB untuk menjalankan berbagai aplikasi “ berat” yang dibutuhkan oleh pengguna.

Gak cuma itu, Poco juga menyematkan fitur RAM expansion pertama di lini Poco yang mampu memberikan tambahan virtual RAM 2GB jika dibutuhkan. Tentunya hal tersebut semakin membuat smartphone ini lebih banyak lagi dalam menjalankan berbagai aplikasi dan memberikan pengalaman penggunaan yang semakin menyenangkan tanpa adanya lag sedikitpun.

Poco X3 GT © Diadona

Beri Komentar