Poco Ajak Kaum Berjiwa Muda Untuk Beraksi dan Mengejar Mimpi

Reporter : Yoyok
Kamis, 11 November 2021 15:21
Poco Ajak Kaum Berjiwa Muda Untuk Beraksi dan Mengejar Mimpi
Dalam kampanye #POCOnyaBeraksi, Poco mengajak kaum milenial untuk mengejar mimpinya.

Poco merupakan salah satu brand smartphone yang terbilang baru namun sudah melekat di hati para penggemarnya. Gak cuma fiturnya yang mumpuni, desain stylish-nya cocok banget buat anak muda.

Pasar utama Poco memang kaum milenial. Tidak heran jika Poco sangat berkutat dengan kaum anak muda.

Gak cuma itu, Poco juga mengajak kaum milenial untuk mengejar impiannya lho.

1 dari 5 halaman

Dalam kampanye #POCOnyaBeraksi, Poco mendorong para Poco Fans untuk mengambil langkah yang berani dalam mencapai mimpinya. Poco juga berkolaborasi dengan Poco ICON dengan berbagai latar belakang untuk mengajak Poco Fans mendobrak batasan serta menggapai tujuan baru.

Kampanye #POCOnyaBeraksi akan menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi Poco Fans, mulai dari social media competition, roadshow, giveaway, serta promo spesial mulai dari 8 November 2021 hingga Desember 2021.

Poco IconPoco Icon © diadona.id

2 dari 5 halaman

Bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional yang mengangkat tema ‘Pahlawanku Inspirasiku’, #POCOnyaBeraksi juga bertujuan untuk menginspirasi Poco Fans agar dapat menjadi pahlawan bagi dirinya sendiri atau be the heroes for yourself.

“ Kami di Poco selalu percaya bahwa, untuk dapat meraih mimpi besar harus dimulai dengan aksi kecil yang nyata. Karenanya, kami selalu bercita-cita untuk mengembangkan produk-produk teknologi dengan performa ekstrim dan harga ekstrim. Tidak berhenti di situ, semangat ini juga yang mendorong kami untuk menginisiasi kampanye #PoconyaBeraksi yang bertujuan untuk mengajak Poco Fans agar dapat berani beraksi dan melibas tantangan, walau terhalang kondisi dan rintangan yang dihadapi,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

3 dari 5 halaman

Kampanye #POCOnyaBeraksi sebelumnya telah dimulai dengan perilisan video teaser dan manifesto pada 19 Oktober lalu yang menampilkan sejumlah Poco ICON, antara lain vokalis Fourtwnty Ari Lesmana, aktris dan penggemar otomotif Poppy Sovia, skateboarder Satria Vijie, pengusaha urban streetwear Mohan Haizan, pelukis dan pendiri The Finery Report Mandy CJ, street artist Herzven, rapper Tuan Tigabelas dan Ecko Show, serta pemain mobile gaming profesional Jeixy Aura Esports.

Aktris dan penggemar otomotif yang juga merupakan salah satu Poco ICON, Poppy Sovia membagikan inspirasinya bagi mereka yang masih ragu-ragu dalam memulai langkah.

“ Menurut gue tantangan akan selalu ada di dalam perjalanan lo meraih mimpi. Cara lo untuk mengatasi tantangan itu yang penting. Nyemplung aja dulu, gue yakin lo bakal surprise melihat peluang baru yang super exciting. Ya, kaya naik motor, lo harus tetep ngegas biar tetap maju, jangan terlalu pusing mikirin obstacle di depan,” ucap Poppy Sovia.

4 dari 5 halaman

Selain itu, kampanye #POCOnyaBeraksi juga menghadirkan beragam kegiatan menarik bagi Poco Fans, antara lain Instagram Reels Competition, Roadshow, Online Exhibition, MV bersama Tuan Tigabelas, #POCOnyaPromo 11.11, Giveaway, #POCOnyaPromo 11.11 Live Streaming, Payday, Poco M3 Pro 5G Special Box Edition, serta #POCOnyaPromo 12.12.

Kampanye #POCOnyaBeraksi merupakan langkah nyata Poco untuk mendorong Poco Fans untuk berani beraksi dalam mengejar mimpi. “ Kami percaya, kampanye #POCOnyaBeraksi menjadikan Poco sebagai teman yang menginspirasi penggemar teknologi berjiwa muda di Indonesia untuk mengejar mimpi dan menjadi pribadi yang menginspirasi lebih banyak orang,” tutup Andi.

Poco IconPoco Icon © diadona.id

Beri Komentar