COOCAA CUC7500, Smart TV Andorid 10 Pertama di Indonesia

Reporter : Yoyok
Sabtu, 10 Oktober 2020 12:50
COOCAA CUC7500, Smart TV Andorid 10 Pertama di Indonesia
Smart TV satu ini dijual dengan harga Rp 5 jutaan lho

Semakin kesini, keperluan akan gadget pintar atau smart gadget semakin diperlukan. Yang 'smart' tida hanya hape doang lho, Tv juga ada kok.

Smart Tv dengan Andorid 10, COOCAA CUC7500, telah resmi masuk Indonesia. Produk keluaran Skyworth asal Shenzen, Cina, ini dibanderol dengan harga yang ekonomis banget lho.

harga jual COOCAA CUC7500 dengan ukuran layar 50 inci dipatok dengan harga Rp 4,99 juta per unit. Sedangkan untuk ukuran 55 inci dibanderol dengan harga Rp 5,99 juta.

1 dari 5 halaman

COOCAA CUC7500

COOCAA CUC7500 merupakan TV UHD Andorid 10.0 high end. Desain layarnya infinity dan elegan dipadukan dengan prosesor gambar berkualitas, yaitu Chameleon Extreme 2.0 yang powerful. Teknologi Chameleon Extreme 2.0 menjadikan kualitas gambar smart TV lebih jelas dan aman bagi mata.

Frma layar dari smart TV satu ini juga tipis banget seakan-akan tanpa batas.

“ Dengan layar yang sangat tipis ini membuat televisi ini terlihat elegan. Desain layar penuh tanpa batas merupakan hasil dari keahlian Skyworth yang luar biasa untuk menciptakan bingkai tengah linier ramping terbaik, pas dengan tepi layar, dan menghadirkan kenikmatan visual tanpa batas,” ucap Paxton Lam, Marketing Department Head Skyworth Indonesia, saat peluncuran produk ini secara virtual.

2 dari 5 halaman

Kontrol Suara

TV satu ini dilengkapi dengan chip anyar yang mendukung mesin pengolah kualitas gambar Chameleon Extreme 2.0, pengoperasian TV, serta kemapuan pemrosesan kualitas gambar yang sangat tinggi.

Menurut Paxton, dengan dilengkapi dengan Andorid 10.0, smart TV satu ini memiliki respons yang lebih cepat serta fungsi yang lebih kuat dengan konten yang melimpah. COOCAA CUC7500 juga mudah digunakan, berfitur multi-language keyboard input, diverse multimedia format compatible, dan network traffic monitoring.

“ Hanya dengan kontrol suara, Anda tidak perlu mengoperasikan tombol pengatur yang rumit. Identifikasi suara langsung dengan tombol suara sekali klik. Jika Anda ingin melakukan sesuatu, tinggal perintah dengan mengucapkannya,” kata Paxton.

COOCAA CUC7500 © Diadona

3 dari 5 halaman

Codec AV1

Teknologi lain yang menjadi keunggulan smart TV COOCAA CUC7500 adalah Codec AV1. Teknologi ini dapat meningkatkan kecepatan kompresi hingga 30 persen, menghemat lebih banyak bandwidth, tapi lebih cepat dengan kualitas kompresi gambar sama.

“ Kemudahan lainnya di televisi COOCAA CUC7500 berkat teknologi Bluetooth 5.0 dua arah terbaru. TV tidak hanya dapat dihubungkan dengan pengeras suara Bluetooth, tapi juga ke ponsel pintar. Dalam kondisi ini, televisi berfungsi sebagai spekaer dan playlist dapat diputar dari ponsel Anda,” papar Paxton.

4 dari 5 halaman

Bermacam-macam Konektivitas

Dengan adanya teknologi Codec AV1 ini, TV dapat menjadi penghubung bebrbagai perangkat eksternal seperti keyboard dan mouse Blue, headset Bluetooth, Audio Blueooth, gamepad Bluetooth, dan lain sebagainya. Dengan adanya berbagai macam konektivitas ini, kamu bisa menikmati bermain video game, karaoke, serta bermain game bola.

“ Semua kemampuan yang dimiliki membuat televisi CUC7500 menjadi lebih dari sekadar televisi. Dengan semua keunggulannya, televisi ini sangat tepat bila berada di ruang hiburan keluarga Anda,” pungkas Paxton.

Beri Komentar