Buat yang Hobi Nyanyi, Kini Spotify Punya Fitur Karaoke

Reporter : Yoyok
Rabu, 29 Juni 2022 14:02
Buat yang Hobi Nyanyi, Kini Spotify Punya Fitur Karaoke
Fitur ini dirilis secara diam-diam oleh Spotify.

Di zaman teknologi seperti sekarang ini, kamu sudah tidak perlu lagi menyimpan lagu di handphone yang tentunya akan menghabiskan storage. Kamu bisa mendengarkan musik secara streaming di mana pun dan kapan pun.

Layanan streaming musik yang paling banyak digunakan orang-orang saat ini adalah Spotify. Spotify yang digunakan banyak orang menyimpan banyak lagu yang bisa dengan mudah kamu perdengarkan.

Spotify pun juga telah memiliki banyak fitur yang bisa para pengguna manfaatkan.

1 dari 5 halaman

Yang terbaru adalah Spotify kini memiliki fitur karaoke lho. Mode karaoke diakui sebagai fitur paling menarik yang baru-baru ini Spotify hadirkan di dalam platformnya.

Ternyata, mode karaoke ini Spotify rilis secara diam-diam lho. Mode karaoke pada Spotify diketahui pertama kali oleh Jane Wong dan dilaporkan oleh Trusted Reviews.

Ilustrasi SpotifyIlustrasi Spotify © unsplash.com/Charles Deluvio

2 dari 5 halaman

Sebelumnya, Spotify telah memiliki fitur lirik pada screen Now Playing. Fitur tersebut akan memperlihatkan lirik lagu yang sedang penggguna dengarkan.

Melalui fitur Now Playing ini, Spotify berniat untuk mengubahnya menjadi mode karaoke lengkap.

3 dari 5 halaman

Sejatinya, Spotify bukanlah layanan streaming musik pertama yang menghadirkan fitur karaoke di dalam platformnya. Namun, langkah Spotify ini tentu saja menguntungkan para penggunanya.

Apalagi para pengguna yang suka menyanyi sambil baca lirik denan mode karaoke ini. Kamu tidak perlu menjadi pelanggan premium untuk bisa menikmati mode karaoke ini.

4 dari 5 halaman

Cara memanfaatkan fitur karaoke pada Spotify ini cukup mudah. Pilih lagu yang akan kamu dengarkan, lalu scroll ke bawah untuk menemukan liriknya.

Jika kamu sudah update, maka akan ada ikon tombol dengan label " bernyanyi" di sudut kanan atas.

Beri Komentar