Beda dari yang Lain, Facebook Dikabarkan sedang Bikin Dating Apps Berbasis Video

Reporter : Yoyok
Sabtu, 17 April 2021 19:50
Beda dari yang Lain, Facebook Dikabarkan sedang Bikin Dating Apps Berbasis Video
Aplikasi kencan online tersebut dikabarkan bernama Sparked

Di era serba teknologi seperti sekarang ini. Semua hal dapat kamu lakukan hanya dengan satu genggaman saja, yaitu smartphone. Termasuk, jodoh juga bisa dicari lewat smartphone aja lho.

Sudah banyak dating apps atau aplikasi kencan online bertebaran. Kamu hanya tionggal memilih mana aplikasi kencan online yang cocok dan mudah kamu gunakan.

Facebook, sebagai media sosial dengan source yang melimpah, melihat peluang tersebut. Kini, Facebook dikabarkan sedang merancang aplikasi kencan onbline berbasis video.

1 dari 3 halaman

Ada Peluang

Dikutip dari The Verge, Facebook memang sedang getol-getolnya dalam menjangkau semua platform yang ada. Instagram dan WhatsApp yang merupakan milik Facebook memang sedang naik daun saat ini.

Facebook pun melihat ada peluang dalam membuat sebuah dating apps yang beda dari yang lain. Dating apps yang berbasis video ini dikabarkan bernama Sparked.

2 dari 3 halaman

Sparked

Sparked pada dasarnya sebuah platform yang mewadahi kencan kilat secara virtual. Para pengguna akan diberi waktu selama empat menit untuk ngobrol dengan calon pasangan sebelum berganti ke orang berikutnya.

Pengguna yang merasa cocok dengan dengan salah satu calon pasangan, mereka akan diberikan opsi untuk meneruskannya ke kencan virtual kedua. Namun, kali ini kencannya berlangsung selama 10 menit. Mereka pun akan didorong untuk saling bertukar informasi, seperti tukaran kontak.

3 dari 3 halaman

Facebook juga telah mengatakan bahwa aplikasi sedang dalam tahap development. Namun, Facebook juga mengungkapkan bahwa aplikasi ini sedang dalam tahap uji coba, dsan hanya beberapa pengguna saja yang dapat mengaksesnya.

4 Langkah Facebook Bantu Atasi Pandemi COVID-19 © Diadona

Dating apps berbasis video memang terdenbgar menarik ya guys. Siapa nih yang nanti mau coba?

Beri Komentar