Aplikasi Youtube Vanced Dipaksa Tutup, Kenapa Ya?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 17 Maret 2022 12:54
Aplikasi Youtube Vanced Dipaksa Tutup, Kenapa Ya?
Youtube Vanced resmi mengumumkan bahwa aplikasinya ditutup.

Youtube Vanced merupakan sebuah aplikasi yang bisa di-download, guna memblokir semua iklan video di Youtube tanpa harus berlangganan premium. Aplikasi ini tentu sangat berguna untuk warganet yang males banget melihat banyak iklan di setiap video yang hendak mereka tonton.

 

1 dari 3 halaman

Namun, Youtube Vanced kini resmi dihentikan karena mendapatkan ancaman hukum dari Google dengan surat peringatan. Google meminta untuk berhenti mendistribusikan apalagi mengembangkan aplikasi.

" Kami diminta untuk menghapus semua referensi ke Youtube, mengubah logo, menghapus semua aturan yang terakit dengan produk Youtube."

 

2 dari 3 halaman

Atas kejadian ini, pihak Youtube Vanced tentu meminta maaf karena tentu tidak seperti yang diharapkan warganet. Youtube Vanced sangat berteirma kasih atas dukungannya selama ini.

" Vanced akan dihentikan. Dalam beberapa hari ke depan, link download di situs web akan dihapus. Kami tahu ini bukan sesuatu yang ingin anda dengar tapi ini adalah sesuatu yang mesti kami lakukan. Terima kasih atas dukungannya selama ini."

 

Beri Komentar