188 Nomor Apa Ya Itu? Jangan Panik Dulu Kalau Ditelepon!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 4 Februari 2022 13:42
188 Nomor Apa Ya Itu? Jangan Panik Dulu Kalau Ditelepon!
Pasti ada yang penasaran dengan nomor 188, kan?

Dihubungi orang tidak dikenal memang selain menyebalkan, juga lumayan berbahaya. Sebab banyak sekali sekarang modus penipuan melalui saluran telepon. Ya buat berjaga-jaga, apa salahnya, bukan?

Nomor telepon tak dikenal yang sering menghubungi kita adalah 188. Kalian juga mengalaminya? Kira-kira 188 nomor apa ya itu?

 

1 dari 4 halaman

Berpikir macam-macam sebagai bentuk rasa curiga dan mawas diri boleh-boleh saja, tapi jangan berlebihan, ya. Sebab melansir dari berbagai sumber, nomor 188 itu ternyata merupakan nomor costumer service (CS) Telkomsel.

Jadi jika kalian mendapatkan pesan, atau ditelp no 188, kalian jangan panik, ya. Sebab itu hanya no CS Telkomsel. Jika mau kalian angkat ya monggo, kalau mau diabaikan ya tinggal ditolak aja panggilannya.

 

2 dari 4 halaman

Nomor CS Telkomsel ternyata tak hanya 1. Ada beberapa nomor CS Telkomsel yang perlu kamu ketahui, nih. Biar lebih jelas lihat table ini aja, yuk!

Tujuan CS Telkomsel menghubungi kalian itu karena ada informasi atau penawaran menarik yang mereka miliki. Misalnya saja mengenai paket internet atau lainnya. Ya sekali lagi, kamu berhak mengabaikan panggilan tersebut, atau menerimanya.

 

3 dari 4 halaman

Salah satu alasan kenapa kalian yang dihubungi adalah karena kalian merupakan pelanggan Telkomsel yang loyal, maksudnya yang sering membeli jasa mereka.

Jadi, jangan lagi parno kalau ada kontak dari nomor 188, ya!

Beri Komentar