Yuk, Intip Jadwal Rilis BTS Meal di Indonesia

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 28 Mei 2021 14:37
Yuk, Intip Jadwal Rilis BTS Meal di Indonesia
ARMY jangan sampai kelewatan ya!

McDonald's mengumumkan kolaborasi yang cukup menghebohkan baru-baru ini. Gimana enggak? Restoran cepat saji asal Amerika Serikat ini menggandeng boyband BTS yang popularitasnya telah mendunia.

Menu spesial kolaborasi BTS X McDonald's akan diluncurkan di hampir 50 negara di seluruh dunia. Indonesia juga nggak ketinggalan lho!

Lantas kapan menu BTS Meal ini akan dirilis di Indonesia? Intip jadwalnya yuk!

1 dari 3 halaman

BTS Meal © Diadona

Kolaborasi BTS dan McDonald's mulai diumumkan pada bulan April lalu. Indonesia katanya sih akan jadi negara terakhir yang merilis BTS Meal yaitu pada 25 Juni 2021.

Tapi dilansir dari akun Twitter McDonald's Indonesia, BTS Meal akan mulai hadir pada Rabu, 9 Juni 2021. Hal ini menunjukkan bahwa waktu perilisan akan dipercepat dari jadwal sebelumnya.

2 dari 3 halaman

BTS Meal © Diadona

Pengumuman ini tentu membuat ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, semakin nggak sabar. Antusias mereka sudah terlihat di media sosial Twitter.

Kombo BTS Meal akan berisi 10 potong Chicken McNugget, kentang goreng ukuran medium, dan soda berukuran serupa. Nggak hanya itu saja, yang menarik adalah keberadaan saus khusus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi dari saus asal gerai McDonald's di Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by McDonald’s? (@mcdonalds)

Banyak ARMY yang berharap bisa mendapatkan photocard pada kolaborasi ini. Tapi McDonald's ternyata secara khusus berkolaborasi dengan HYBE, agensi BTS, untuk merilis beberapa merchandise.

Dalam video promosi BTS Meal yang dirilis oleh McDonald's, RM yang dikenal sebagai ketua dari boyband tersebut mengungkapkan bahwa mereka sangat senang berkolaborasi dengan McDonald's. Jungkook, Jimin, dan V juga berharap masyarakat memesan BTS Meal sambil menjelaskan isi menu tersebut.

"Ya, kami sangat suka McDonald's dan kami sangat bersemangat untuk berbagi kabar ini pada kalian," ungkap RM.

Jadi nggak sabar ya mencoba menu BTS Meal. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar