Viral Indomaret Drive Thru, Bisa Belanja Sekalian Pesen Makanan!

Reporter : Nasa
Sabtu, 13 Juni 2020 13:35
Viral Indomaret Drive Thru, Bisa Belanja Sekalian Pesen Makanan!
Kalo gini mah enak, udah gak perlu bayar pakir lagi nih.

Beberapa waktu belakangan, ada video Tiktok yang viral. Kontennya berisi tentang review fasilitas baru Indomaret Drive Thru. Jadi pembeli gak perlu lagi masuk ke dalam outlet kalau mau belanja barang-barang kebutuhan.

Tak hanya itu, pembeli juga bisa sekaligus memesan makanan jua loh. Jadi konsep Drive Thru di Indomaret ini bisa digunakan buat belanja sekaligus memesan makanan. Jadi kalau kamu pesen di sana, bisa langsung bilang ke mbak-mbaknya apa aja yang mau kamu beli.

Terus kamu bayar, abis itu pindah ke bagian jendela untuk mengambil pesanan yang kamu udah sampaikan sebelumnya. Udah deh, kamu bisa langsung cabut, atau bisa juga makan di sekitar sana. Tapi tetep di dalam mobil loh ya. Soalnya cuma ada fasilitas parkir aja di sana. Ya iyalah, kan namanya Drive Thru.

2 dari 2 halaman

Fasilitas baru ini ternya menarik perhatian netizen banget loh. Banyak sih yang gak nyangka Indomaret bisa kasih fasilitas macam gitu. Tapi sayangnya, fasilitas Indomaret Drive Thru ini belum tersedia di semua daerah. Indomaret Drive Thru ini ternyata baru ada di Surabaya dan Jakarta aja.

Melalui Indomaret Drive Thru ini kamu juga bisa pesan sejumlah makanan cepat saji khas Indomaret loh. Mulai dari sosis panggang hingga paket nasi dan juga ayam krispi. Di sana juga ada menu kopi kemasan kekinian. Wah lengkap juga ya.

Usut punya usut nih ya, Indomaret Drive Thru ini sebenernya udah diluncurkan sejak Septermber 2019 loh. Ya tapi memang baru diluncurkan di sejumlah daerah saja. Wahh keren juga nih inovasinya Indomaret. Jadi pengen nyoba nih, lumayan kan praktis banget.

Beri Komentar