Unik, Ada Spaghetti yang Disajikan Layaknya Nasi Lemak! Seperti Apa ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 14 Oktober 2020 18:20
Unik, Ada Spaghetti yang Disajikan Layaknya Nasi Lemak! Seperti Apa ya?
Spaghetti ini dibuat untuk memperingati hari kemerdekaan Malaysia.

Spaghetti memang dikenal sebagai sajian mie asal Italia. Spaghetti kerap disajikan menggunakan saus bolognise dengan taburan keju parmesan. Rasanya yang unik memang membuatnya memiliki ciri khas tersendiri dan berbeda dari mie seperti yang kita kenal. Maka dari itu, Spaghetti memang sangat berbeda dengan mie.

Nah, baru-baru ini, sebuah perusahaan makaroni asal Australia, San Remo membuat sebuah inovasi yang cukup unik. Ya, sebuah spaghetti yang disajikan menyerupai nasi lemak. Seperti apa sih bentuknya?

1 dari 2 halaman

Spaghetti Nasi Lemak

 

Celebrate Malaysia Day with San Remo Spaghetti Lemak Bungkus – a pasta dish infused with the iconic Nasi Lemak flavours...

 

Sebuah perusahaan makaroni asal Australia bernama San Remo membuat sebuah spaghetti lemak untuk merayakan hari kemerdekaan negara malaysia. Tentu saja ide ini terinspirasi dari hidangan nasi lemak khas Malaysia.

Dalam sebuah postingan yang diunggah di Facebook San Remo, terlihat foto spaghetti disajikan dengan ikan, kacang, ayam dan mentimun seperti nasi lemak pada umumnya.

Cara memasaknya pun juga sama seperti nasi lemak pada umumnya. Spaghetti direbus dalam air kemudian dicampur santan serta daun pandan.

2 dari 2 halaman

Reaksi Buruk Netizen

Sayangnya, inovasi yang cukup unik ini tidak mendapat antusiasme yang baik dari netizen asal Malaysia. Mereka justru tidak setuju dengan apa yang dilakukan oleh San Remo ini.

" Tidak, siapa yang akan makan nasi lemak tanpa nasi?" ucap salah satu netizen.

" Kacau, ini namanya merusak cita rasa makanan nasional Malaysia," tulis netizen lainnya.

Meskipun begitu, ada pula warganet yang penasaran dengan resep ini.

Aku tidak yakin kenapa warga Malaysia begitu benci hidangan ini. Menurutku ini sajian yang kreatif untuk merayakan hari Malaysia," tulis Netizen.

Nah, gimana nih menurut kalian? Ingin mencobanya?

Beri Komentar