Terinspirasi Vaksin Covid, Toko Roti Ini Bikin Kue Berbentuk Jarum Suntik

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 19 Januari 2021 15:20
Terinspirasi Vaksin Covid, Toko Roti Ini Bikin Kue Berbentuk Jarum Suntik
Mau coba?

Untuk menarik pelanggan, pembuat toko kue selalu membuat inovasi baru dan unik. Mereka selalu menciptakan menu-menu baru ataupun menciptakan bentuk baru dari kue yang ia buat.

Nah, hal ini nampaknya juga diterapkan oleh sebuah toko kue yang berada di Jerman. Terinspirasi dari Vaksin Covid yang sudah diedarkan ke masyarakat, toko kue ini membuat kue yang berbentuk seperti jarum suntik. Seperti apa kue ini? Yuk kita cicipi!

1 dari 2 halaman

Kue Jarum Suntik © Diadona

Melansir dari Reuters, ada sebuah toko roti di Kota Dortmund, Jerman bernama Schuerner's Baking Paradise, yang membuat sebuah kue unik berbentuk jarum suntik. Tim Kortuem selaku pemilik roti awalnya cukup khawatir dengan kue buatannya. Ia menganggap isu vaksin sangatlah sensitif, sehingga ia awalnya cukup takut apakah langkah yang ia lakukan ini terlalu jauh.

Kue ini memiliki bentuk mirip banget sama jarum suntik. Warna putih di tengahnya, kemudian di ujungnya berwarna abu-abu sebagai jarum suntik, kemudian di bagian belakangnya berwarna biru tosca. Dengan perpaduan warna unik ini, membuat kue vaksin terlihat lebih menyenangkan dan tak menyeramkan sama sekali meskipun berbentuk suntik.

2 dari 2 halaman

Kue Jarum Suntik © Diadona

Ini Bukan kali pertama Schuerner's Baking Paradise menjual kue yang bertema virus Corona. Tahun lalu, ketika pandemi sedang ganas-ganasnya, ia membuat kue berbentuk tisu toilet. Hal ini adalah bentuk sindirannya yang pada saat itu tisu toilet sangat langka karena adanya panic-buying.

Ingin mencobanya?

Beri Komentar