Anti Mainstream, Pizza Hut Kini Jual Pinggiran Pizzanya Doang

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 15 Januari 2021 18:20
Anti Mainstream, Pizza Hut Kini Jual Pinggiran Pizzanya Doang
Siapa nih, yang tertarik nyobain menu baru pizza hut ini?

Pizza Hut merupakan salah satu restoran yang menyajikan pizza yang udah mendunia. Tak hanya di Amerika Serikat saja, Pizza Hut juga sudah banyak ditemui di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia.

Pizza Hut terkenal dengan berbagai menu andalannya seperti Meat Lovers, Hawaian, dan masih banyak lagi. Apalagi sekarang, Pizza Hut punya menu andalan Stuffed Crust Pizza dengan pinggiran yang berisi keju.

Namun, kebayang nggak sih kalau kamu hanya membeli pinggiran pizza-nya doang? Emang ada ya di menu pizza hut?

Ternyata, ada lo menu Pizza Hut yang hanya menyajikan pinggiran pizza doang. Namanya adalah Nothing But Stuffed Crust. Seperti apa menu nyeleneh ini?

1 dari 2 halaman

Menu Pinggiran Pizza

Pizza Hut © Diadona

Pizza biasanya disajikan secara bulat utuh dengan toping di bagian tengahnya dan pinggiran yang crispy. Namun, Nothing But Stuffed Crust hanya berupa pinggiran pizza yang berisi keju. Tanpa adanya adonan di tengahnya.

Lalu bagaimana kita bisa membelinya?

2 dari 2 halaman

Menu Pinggiran Pizza Hut © Diadona

Melansir dari Mothership, menu pinggiran pizza ini gratis untuk 50 pelanggan pertama setiap outlet yang menghabiskan setidaknya 10 USD atau sekitar Rp 140 ribu.

Untuk bisa mendapatkannya pun juga harus memesan lebih dulu dan hanya bisa diambil langsung, bukan scara online ataupun layanan pesan antar.

Sayangnya, menu ini hanya tersedia di Pizza Hut Los Angeles dan Dallas saja. Bahkan, Pizza Hut hanya menyediakan menu ini dari tanggal 5-7 Januari 2021 saja.

Ditunggu nih, menu unik ini masuk ke Pizza Hut Indonesia. Siapa, yang tertarik?

Beri Komentar