Setelah Kopi, Kini Ada Sekte Baru Nutrisari Jeruk Peras Campur Kecap Bango

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 1 Desember 2020 08:10
Setelah Kopi, Kini Ada Sekte Baru Nutrisari Jeruk Peras Campur Kecap Bango
Ada-ada aja kelakuan masyarakat Indonesia.

Di awal tahun 2020, kalian pasti pernah dibuat geger dengan hadirnya racikan kopi kecap Bango. Ya, menu minuman kopi ini tentu terdengar tak lazim di telinga publik. Bagaimana tidak, biasanya kecap ditambahkan untuk telor ceplok, namun yang satu ini malah dikombinasikan dengan kopi.

Kehebohan menu minuman kopi tersebut tentu tidak berhenti sampai disitu saja. Sebab, baru-baru ini publik dibuat geleng-geleng kembali dengan menu serupa, yakni Nutrisari jeruk peras yang ditambahkan dengan kecap Bango.

1 dari 2 halaman

Nutrisari Jeruk Peras Ditambah Kecap Bango

Viralnya minuman tak lazim ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @yokmaem. Dalam video tersebut, pemilik akun menunjukkan cara membuat minuman ini dengan sangat mudah dan bikin mata tercengang, dimana sebuah gelas bening dituangkan kecap Bango di dinding gelas bagian dalam.

Cara menuangkan kecap ke gelas tersebut sama persis seperti menuangkan susu kental manis di gelas untuk jus alpukat, ya. Setelah itu, tuangkan Nutrisari jeruk peras ke dalam gelas yang berisi kecap Bango. Video yang di unggah pada Rabu (25/11/2020) lalu ini, langsung ditonton sebanyak nyaris 100K di TikTok.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Warganet

Sekte Baru Nutrisari Jeruk Peras Campur Kecap Bango © Diadona

Melihat menu unik tersebut, tak sedikit warganet langsung membanjiri kolom komentar si pemilik akun @yokmaem untuk mencobanya di rumah. Bahkan, ada juga yang memberikan tanggapan dengan varian menu teh yang dicampur dengan minyak kayu putih.

" Oke abis ini gue coba bikin teh anget dicampur minyak kayu putih supaya ginjal gue ngerasain aroma terapinya," ujar seorang warganet di kolom komentar.

Warganet lainnya yang heran pun juga ikut mengomentari video ini.

" Punya masalah hidup apa sih mas sampe buat begituan," ucap seorang warganet.

" Tidak ada coklat kecap pun jadi," sahut warganet lainnya.

Well, menurut kalian gimana? Apakah kamu akan mencoba penisataan minuman yang satu ini? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar