Perusahaan Ini Akan Gaji Kamu Sampai Rp 10 Juta Hanya untuk Cicipi Teh, Cek Faktanya!

Reporter : Galang
Senin, 7 Februari 2022 13:32
Perusahaan Ini Akan Gaji Kamu Sampai Rp 10 Juta Hanya untuk Cicipi Teh, Cek Faktanya!
Pengen gaji 10 juta hanya modal icip-icip, siapa tau cocok

Kamu penggemar teh? Kalau emang penggemar teh, jangan merasa kalah saing dengan penggemar kopi yang sedang hits. Karena menggemari teh banyak keuntungan yang bisa didapatkan. Selain kamu bisa mendapatkan kesehatan dari minum teh, ternyata menjadi pencicipnya sekalipun bisa menghasilkan uang yang fantastis.

Bahkan kalau kamu belum tahu, banyak perusahaan yang membutuhkan pencicip teh dan akan dibayaran dengan harga tinggi. Tugas pencicip teh cukup mudah untuk dilakukan, yakni mencicip dan melakukan penilaian pada berbagai varian teh. Memang nampak sederhana pekerjaan ini, dan seperti bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun, untuk menjadi pencicip teh, syarat utamanya harus memiliki lidah yang peka pada cita rasa tanaman ketinggian ini.

1 dari 3 halaman

Melansir dari Metro (4/2) sebuah perusahaan MaterialsMarket.com tengah mencari tiga orang penggemar teh yang mau dibayar £ 500 (Rp 9,7 juta) per orang untuk 19 hari. Tugas tiga orang yang sudah memenuhi persyaratan ini memang cukup simpel, mereka tinggal mencicipi teh yang sudah dicampur beberapa bahan.

Kandidat yang lolos dapat menikmati berbagai varian teh dengan campuran susu, gula, dan beberapa bahan pemanis lainnya.

2 dari 3 halaman

MaterialsMarket.com adalah perusahaan yang menjembatani antara DIYers atau orang-orang yang memiliki kreasi, dengan industri profesional. Ajang pencarian pencicip ini memilik tujuan untuk menemukan kombinasi yang cocok dari rasa sebuah teh dengan beberapa bahan campuran.

Nantinya, orang yang terpilih akan memperoleh pasokan teh, gula, pemanis, biskuit, susu dan berbagai produk nabati sebagai sampel agar dicoba dan dapat menemukan kombinasi yang pas. Tiga orang beruntung ini memiliki kesempatan untuk mencoba menggunakan peralatan menyeduh teh hingga cangkir-cangkir yang diperuntukkan minum teh.

3 dari 3 halaman

Ketika menemukan kombinasi yang pas, misalnya merek teh dengan susu, maka hasil temuan ini akan dijadikan produk untuk dijual ke pasaran. Samuel Hunt, salah satu pendiri perusahaan, mengatakan: " Cara membuat secangkir teh adalah sesuatu yang suka diperdebatkan orang Inggris. Saya sering dicaci maki karena menambahkan susu terlebih dahulu saat membuat teh. Sebenarnya kita semua memiliki selera dan metode serta merek teh pilihan," ujar Samuel Hunt.

Bagi yang berminat, kesempatan langka ini terbuka selama dua minggu bagi siapapun yang suka minum teh dan tertantang menjadi pencicip teh. Beberapa syaratnya yakni fasih berbahasa Inggris dan berusia di atas 18 tahun. Lowongan dibuka hingga 18 Februari 2022.

Beri Komentar