Ayu Ting-Ting Dihujat Netizen Buntut Harga Menu Tempe Orek yang Mahal

Reporter : Galang
Jumat, 4 Februari 2022 13:48
Ayu Ting-Ting Dihujat Netizen Buntut Harga Menu Tempe Orek yang Mahal
Menu baru bisnis kuliner Ayu Tingting dapat hujatan

Ayu Ting-Ting dapat hujatan dari netizen imbas menu baru pada bisnis kuliner miliknya. Orang-orang mempermasalahkan harga yang menurut mereka terlalu mahal.

Belakangan ini memang Ayu Ting-Ting sedang melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Selain sibuk sebagai selebriti, Ayu memliki bisnis di bidang kuliner.

Bisnis kuliner milik Ayu diberi nama Tingting Kuliner. Sebagaimana bisnis kuliner, yang ditawarkan kepada pelanggan adalah produk dan menu makanan.

1 dari 4 halaman

Penyanyi yang pertama kali dikenal dengan lagu 'Alamat Palsu' itu menjual beberapa menu. Beberapa di antaranya adalah makaroni pedas, tumpeng mini, bakpao, keripik, sambal dan lainnya.

Sedangkan baru-baru ini Ayu baru saja merilis sebuah paket makan baru dengan varian lauk sederhana.

Menu itu dinamai Nasi Pedas Ayah Ojak. Satu porsi berisi nasi, tempe orek, usus crispy, telur mata sapi, keripik kentang pedas dan sambal.

2 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Satu porsi Nasi Pedas Ayah Ojak dibanderol dengan harga Rp 35.000. Pelantun 'Sambalado' itu mempromosikan menu terbarunya melalui akun Instagramnya @ayutingting92.

" Sekarang kita hadirkan nih Nasi Pedas Ayah Ojak! Nasih putih dengan varian lauk-pauk yang nikmat dijamin bikin makan kalian ketagihan," tulis Ayu Tingting pada caption.

Ia menjelaskan, bahwa untuk pemesanan bisa melalui WhatsApp dan tersedia untuk seluruh wilayah Jabodetabek. Harga Rp 35.000 itu belum termasuk ongkir.

3 dari 4 halaman

Satu menu dengan varian sederhana yang dibanderol Rp 35.000 itu justru membuat Ayu dihujat oleh netizen. Meeka menilai dengan menu seperti itu, jelas tidak sebanding dengan harganya.

" Gak salah ni harga? orang dah pintar memilih makanan dengan harganya. Sorry, harusnya dengan nama besar, berilah harga yang masuk akal," tulis netizen.

" Ini mah menu warteg. Di warteg segitu cuma Rp 15.000. Rp 20 ribu udah sama es tehnya," tulis netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Ayu Ting Ting © Diadona

Meski demikian, ada juga netizen yang penasaran dengan cita rasa menu tersebut. Beberapa rekan artis pun turut mendukung menu baru itu seperti Ruben Onsu dan Farida Nurhan.

Sebenarnya ini bukan bisnis pertama milik Ayu Tingting. Sebelumnya ia pernah memiliki bisnis kue kekinian. Kue kekinian itu pun pernah dihujat karena terlalu kecil dan tipis. Namun, bisnis kue tersebut sudah lama bangkrut.

Beri Komentar