Perempuan Cantik Ini Bagikan Tutorial Masak Oseng-Oseng Batu, Langsung Jadi Idaman Para Netizen!

Reporter : Nasa
Sabtu, 8 Agustus 2020 14:35
Perempuan Cantik Ini Bagikan Tutorial Masak Oseng-Oseng Batu, Langsung Jadi Idaman Para Netizen!
Gimana gak idaman, batu aja dimasak. Gak perlu uang belanja lagi.

Belum lama ini, sebuah video pendek yang menampilkan seorang perempuan cantik sedang masak jadi viral di kalangan netizen. Menariknya, perempuan cantik dalam video itu masak bahan makanan yang tak lazim, yakni batu.

Dalam video itu, perempuan tersebut mengambil batu-batu berukuran kecil langsung dari sungai. Setelah itu dia langsung 'mengolahnya' seperti bahan makanan betulan. Mulai dari membersihkannya hingga dimasak.

Perempuan itu nampak memasaknya di sebuah wajan datar. Lalu memberinya berbagai jenis bumbu, dan seolah seperti menumis atau mengoseng batu-batu yang telah dikumpulkannya hingga matang.

Tak hanya itu, perempuan dalam video tersebut juga bagikan momen saat dia 'memakan' batu yang sudah diolahnya dengan berbagai jenis bumbu. Tapi tenang, gak ditelen kok sama dia, cuma diemut-emut aja.

1 dari 2 halaman

2 dari 2 halaman

Idaman Netizen

Video pendek tentang perempuan cantik memasak batu tersebut tentu langsung menarik perhatian netizen. Banyak akun yang menyebut kalau perempuan itu pasti bisa menerima keadaan sulit, sampai rela masak batu.

" mbak ee ws ayu nek mangan ra neko neko cukup watu wes seneng," kata akun @YowesRapopolahh.

" mbak e nerimo opo anane yo mbak," timpal akun @normafathima.

" Mbae calon istri nerimonan wes ayu, ra neko² cukup mangan kaeo oseng-oseng watu 1: sekian juta perempuan nih, langka," seloroh akun @vinanuraini98.

Ngakak ya liat komen netizen. Gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar