Nggak Cuma Jual Makanan, Restoran Ini Justru Buka Jasa Penitipan Suami

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 23 Juni 2020 10:20
Nggak Cuma Jual Makanan, Restoran Ini Justru Buka Jasa Penitipan Suami
Sementara nitipin suami, kamu bisa bebas jalan-jalan sambil berbelanja.

Restoran identik dengan tempat yang menjual makanan untuk kita santap di tempatnya. Namun, gimana jika ada sebuah restoran yang juga menjual jasa lain. Bahkan jasa yang ditawarkan juga bisa dibilang unik.

Gimana nggak unik, sebuah restoran yang berada di Afrika Selatan ini menawarkan jasa penitipan suami. Seperti apa ya restoran ini? Dilansir dari berbagai sumber, berikut ulasannya.

1 dari 1 halaman

Quay Four Restaurant

Quay Four Restaurant © Diadona

Sebuah restoran yang berada di Cape Town, Afrika Selatan ini bernama Quay Four. Rupanya, letak restoran ini cukup strategis karena berada di dekat pusat pembelanjaan di kawasan Water Front, Cape Town. Sehingga para wanita yang ingin belanja tanpa diganggu, bisa menitipkan suaminya di tempat ini.

Para wanita yang ingin menitipkan suaminya hanya perlu membayar makanan dan minuman di tempatnya. Selebihnya, para wanita bisa santai menikmati waktu untuk berjalan-jalan atau belanja sendirian.

Dalam sehari, Quay Four bahkan bisa dikunjungi seribu hingga 1.500 pengunjung. Namun di tengah pandemi ini, tentu saja jumlah pengunjung mengalami pengurangan drastis karena adanya kebijakan social distancing.

Bagaimana? Apakah ingin menitipkan suamimu di tempat ini,

moms?

Beri Komentar