Murahnya Nggak Masuk Akal, Warung Ini Jual Makanan yang Lebih Rendah dari Harga Parkir Motor

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 15 Juni 2020 14:05
Murahnya Nggak Masuk Akal, Warung Ini Jual Makanan yang Lebih Rendah dari Harga Parkir Motor
Murahnya kebangetan, asli dah.

Salah satu yang menjadi daya tarik tersendiri ketika mencari makananan adalah harganya yang terjangkau. Apa lagi para kaum muda yang hidup hemat karena sedang menbung untuk liburan diakhir tahun.

Daerah-daerah di Jawa Timur dan Jawa Barat misalnya, harga satu porsi makanan bisa sangat murha jika kalian mencari makanan di daerah dalam provinsi ini. Nggak semuanya sih, tapi hampir kebanyakan.

Seperti apa yang viral beberapa hari lalu. Sebuah warung makan yang punya harga makanan 1.500 rupiah per porsinya, lebih murah dari biaya parkir coy.

1 dari 3 halaman

Mengambil keterangan dari akun Instagram @jelajahsolo, warung tersebut adalah Kedai Ibu Lie di Mojosongo, Solo. Menu yang disediakan mulai dari Indomie goreng hingga nasi goreng mawut.

Warung sangat Murah © Diadona

Yang membuat warung makan tersebut menjadi bahan pembicaraan orang banyak adalah harganya yang tidak lebih dari 10.000 rupiah. Paling mahal hanya menyentuh harga 7.500 rupiah.

2 dari 3 halaman

Harga yang sangat murah di warung makan ini cukup nggak masuk akal. Bayangkan, Indome goreng yang kalau kita beli mentahnya harga 2.500, di warung ini indomie goreng sudah dimasak hanya dijual 1.500 rupiah.

Warung sangat Murah © Diadona

Nasi goreng yang biasanya kita beli dengan harga 12.000 rupiah, di warung ini hanya dijual seharga 5.500 rupiah. Murah banget nggak sih?

3 dari 3 halaman

Sepertinya warung ini adalah pilihan yang tepat buat sobat-sobat yang pingin hidup hemat dan menabung lebih banyak. Cus cobain, alamatnya ada di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Solo (depan Wedangan Pak No),Buka Jam 12.30-20.00.

Warung sangat Murah © Diadona

Beri Komentar