Cocok untuk Valentine, Kepoin Rasa Sakura Burger dari Burger King Yuk!

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 1 Februari 2021 17:37
Cocok untuk Valentine, Kepoin Rasa Sakura Burger dari Burger King Yuk!
Burger warna pink ini berisi nanas lho! Kira-kira gimana ya rasanya?

Februari sering disebut dengan bulan penuh cinta. Mungkin hal itu disebabkan oleh hari Valentine atau hari kasih sayang yang dirayakan semua orang pada tanggal 14 Februari.

Kalau sudah ngomongin sayang dan cinta, warna merah muda selalu identik dengan perasaan tersebut. Nggak heran kalau hadiah Valentine seringkali mengandung unsur warna tersebut.

Warna merah muda atau pink juga digunakan oleh Burger King untuk menu terbaru mereka. Beberapa waktu yang lalu, Burger King merilis SAKURA COLLECTION yang didalamnya terdapat burger dengan warna pink.

1 dari 3 halaman

SAKURA COLLECTION BURGER KING

Burger King Sakura Collection © Diadona

Burger King merilis menu baru yang mereka beri nama SAKURA COLLECTION. Menu ini dibuat untuk menghadirkan rasa istimewa khas negara Jepang untuk para penikmatnya. Nggak hanya burger, SAKURA COLLECTION juga memberikan menu lain seperti SAKURA CHICKEN, SAKURA FRIES, SAKURA KING FUSION, dan SAKURA SUPER FLOAT.

2 dari 3 halaman

SAKURA BURGER isi nanas?

Burger King Sakura Collection © Diadona

SAKURA BURGER tersedia dengan isian ayam dan daging. Selain menggunakan roti berwarna pink, yang membuat SAKURA BURGER ini unik adalah penggunaan saus yakiniku di dalamnya. Saus yakiniku merupakan saus asal Jepang yang sering digunakan untuk menambah cita rasa makanan. Selain itu, kamu juga akan merasakan sensasi nanas di dalam SAKURA BURGER saat menyantapnya.

3 dari 3 halaman

Review Youtuber

Review Youtuber © Diadona

JWestBros dikenal sebagai youtuber yang sering melakukan review makanan. Dalam salah satu videonya, mereka mencoba SAKURA BURGER dari Burger King.

Food-youtuber yang dikenal sering berkomentar jujur saat melakukan review ini berkata bahwa rasa dari BURGER SAKURA ini enak. Namun keduanya tampaknya nggak terbiasa dengan keberadaan nanas yang ada di dalamnya.

Saat mencoba memakan burger tersebut tanpa nanas, anehnya JWestBros malah merasa ada yang kurang. Tampatnya SAKURA BURGER ini memang punya rasa yang menarik.

Kalau kamu udah pernah cobain menu ini belum?

Beri Komentar