Makan Bareng Vampir Hingga Reptil, Inilah Kafe-Kafe Unik Jepang

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 23 Januari 2020 16:44
Makan Bareng Vampir Hingga Reptil, Inilah Kafe-Kafe Unik Jepang
Tidak hanya enak, coba berkunjung ke kafe unik ini jika kamu di Tokyo.

Kafe dengan tema tertentu dapat membuat menikmati kopi atau sekedar meninkmati makanan, ketingkat selanjutnya. Terlebih mengetahui jepang merupakan negara dengan kreatifitas dan kultur yang beragam. Entah itu kamu menjadi vampir, pelayan, hingga menjadi kadal, tokyo memiliki beragam kafe yang dapat memberikanmu pengalaman unuk. Baik Anda menjadi vampir dan pelayan atau kadal dan video game, Tokyo memiliki pengalaman kafe yang baru menunggumu. Dilansir dari Culturetrip.com (19/11), berikut adalah kafe dengan tema terbaik kota ini.

 

1 dari 4 halaman

Cure Maid Cafe


Kafe Cure Maid adalah kafe yang dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi orang-orang yang datang dari segala usia. Kafe Cure Maid merupakan jenis kafe yang pertama dari jenisnya di Tokyo. Hal ini membuatnya tidak memiliki saingan yang berat untuk mendapatkan konsumen. Jika berkunjung ke kafe ini kamu akan dibuat merasa sepesial, kamu akan dilayani dengan manis dan dengan dekorasi yang manis pula.

2 dari 4 halaman

Vampire Cafe


Kafe unik ini memiliki staf pelayan yang berpakaian seperti mayat hidup yang siap menunggumu di meja. Tidak hanya pelayannya, Vampire Café mengatur dekorasi tempatnya dengan suasana seseram mungkin, banyak dekorasi dengan warna hitam dan merah, disertai dengan pencahayaan yang redu atau remang-remang. Meskipun harga makanan yang ditawarkan cukup mahal, namun pengalaman ini hanya bisa kamu dapatkan di kafe ini.

 

3 dari 4 halaman

Yokohama Subtropical Teahouse

 

biawak © Diadona

Yokohama Subtropical Teahouse akan membuat suasana makanmu sungguh-sungguh berbeda dari biasanya. Kafe ini bertema reptil dan berada di selatan tokyo, tepatnya berada di Yokohoma.Rumah makan ini memiliki kura-kura yang bisa kamu ajak bermain namun tentu saja, mereka memperhatikan betul mengenai kebersihan dan kesehatannya. Sesuai dengan namanya, tempat ini juga menyediakan berbagai macam teh. Jadi kamu bisa duduk tenang sambil melihat hewan reptol di sekeliling kamu.

4 dari 4 halaman

ARTNIA by Square Enix

 

    View this post on Instagram

Lovely photo by @ikawamariko! More Slime pancakes.

A post shared by Artnia (@artnia) on

 

Perusahaan di balikfranchise video game Final Fantasy ini memiliki kafe sendiri di Tokyo. Di ARTNIA, pesan latte kamu akan diberi cinderamata Chocobo suvenir, dan makan pancake yang dicap Moogle, atau sundae dengan pedang seri terkenal yang menonjol keluar. Kafe ini juga memiliki toko yang menjual barang official merchandise. Square Enix baru-baru ini membuka kafe yang berfokus pada permainan kedua yang akan memutar tema tergantung pada rilis terbaru.

Beri Komentar