Intip Menu Pizza Hut Terbaru untuk Bukber yang Bikin Ramadhan Makin Seru

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 28 Maret 2022 11:24
Intip Menu Pizza Hut Terbaru untuk Bukber yang Bikin Ramadhan Makin Seru
Pizza Hut hadirkan paket baru untuk bukber seru dengan kerabat.

Ramadhan sebentar lagi. Momen ini jadi momen yang cukup dinantikan oleh umat muslim di seluruh dunia. Hal yang pasti dinantkan tentu saja buka puasa bersama keluarga, teman atau kerabat.

Nah, biar Ramadhan makin seru, Pizza Hut Indonesia kini hadirkan menu Bukber yang dijamin bikin momen buka puasa makin seru. Apa itu?

1 dari 2 halaman

Triple Box Ramadhan

Triple Box Ramadan Pizza Hut © Diadona

Pizza Hut Indonesia hadirkan menu Triple Box Pizza baru. Di sini, kamu bisa menikmati 2 pizza ukuran regular dengan snack yang juga gak kalah nikmatnya.

Melansir dari instagram @pizzahut.indonesia, ada Nusantara Pizza dengan Saus Maranggi. Sajian pizza ini makin menggiurkan dengan potongan daging ayam dan kentang yang pas di lidah.

Nah, nggak ketinggalan, ada 1 regular Pizza yang bisa kamu pilih sendiri. Kalau diazens suka yang mana nih? Cus tinggal pilih aja.

Untuk box ketiga, kamu juga akan mendapatkan pasta, nasi, snack, takjil choco brownies dan sweet dessert.

2 dari 2 halaman

Harga dan Cara Pemesanan

Ilustrasi Pizza Hut © Diadona

Menu #TripleBoxRamadan bisa kamu pesan via aplikasi Pizza Hut Indonesia. Gak cuma di aplikasi, menu ini juga tersedia di www.pizzahut.co.id. Nah, gak usah khawatir juga, menu ini juga bisa langsung takeaway di Pizza Hut Restoran terdekat.

Untuk harganya Rp 270 ribu dan bisa disantap untuk 6-8 orang, nih.

Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar