Geger Warung Nasi Kuning Behantu di Makassar, Pengunjung Langsung Dilayani Sama Mbak Kunti!

Reporter : Nasa
Jumat, 16 Oktober 2020 14:39
Geger Warung Nasi Kuning Behantu di Makassar, Pengunjung Langsung Dilayani Sama Mbak Kunti!
Loh eh gimana gimana?

Di Makassar ada sebuah kejadian unik yang bikin masyarakatnya geger. Soalnya di Jalan Talasapalang, Kecamatan Rappocini ada sebuah warung Nasi Kuning Daeng yang katanya 'berhantu'. Bahkan nih ya, si hantunya juga gak segan melayani para pembeli juga loh.

Wah kok serem gitu ya. Apalagi katanya, hantu di warung Nasi Kuning Daeng itu wujudnya adalah sesosok kuntilanak. Astagaa, itu para pelanggannya gak jantungan apa? Eits eist, ternyata itu hantunya boongan guys. Itu mbak kuntinya ya si penjual nasi kuningnya.

1 dari 3 halaman

Upaya Untuk Tarik Perhatian Warga

Nasi Kuning Berhantu Makassar © Diadona

Menurut info dari laman Info Sulsel, menghadirkan sosok mbak kunti sebagai penjual nasi kuning hanyalah teknik untuk mencari perhatian pelanggan. " Iseng-iseng saja. Kami mau tampil beda dari yang lain. Tujuannya, biar menarik perhatian warga," ungkap pemilik warung nasi kuning, Daeng Nai.

Masih menurut info dari laman yang sama, upaya tersebt ternyata lumayan membuahkan hasil loh. Tak sedikit warga yang memilih mampir membeli nasi kuning karena penasaran dengan sesosok kuntilanak yang selalu ada di samping gerobak jualan nasi kuning tersebut.

2 dari 3 halaman

Pelanggan Kembali Meski Takut denga Kuntilanak

Nasi Kuning Berhantu Makassar © Diadona

Meski kesan seram kuntilanak jadi identik dengan warung nasi kuning tersebut, tapi ternyata tetap bisa membuat pelanggan kembali. Selain menggunakan teknik marketing yang unik, nasi kuning di warung tersebut kabarnya memiliki rasa yang enak.

" Pertama kagetka liatki. Tapi, memang enak tawwa nasi kuningnya. Karena nasi kuning di sini dibungkus dengan daun,” tutur Indra, salah satu pengunjung warung nasi kuning tersebut, seperti dikutip dari laman Info Sulsel.

Emang jago nih ya teknik marketingnya. Buat yang ada di Makassar wajib mampir nih, tapi yang punya riwayat penyakt jantung mending skip dulu aja deh ya. Gak lucu kalau demi makan nasi kuning sama mbak kunti, terus jantunya copot eheheh.

Beri Komentar