Dijual Seharga Jutaan, Isi Dari Roti Selai Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 12 Agustus 2020 19:44
Dijual Seharga Jutaan, Isi Dari Roti Selai Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!
Tertari untuk mencobanya?

Jika membayangkan roti selai, mungkin kita menganggap roti yang diberi olesan selai strawberry atau buah lain biasa. Ini mungkin adalah sebuah sarapan sederhana yang murah bahkan bisa dibuat oleh siapa saja.

Namun, Bagaimana jika sebuah roti selai dijual dengan harga Rp 5 juta? Mau beli?

1 dari 1 halaman

Roti Selai Mahal © Diadona

Melansir dari Food Insider, ada sebuah roti yang dijual di sebuah tempat makan di Chicago, Amerika Serikat. Roti ini selai ini dijual dengan harga 350 USD atau sekitar Rp 5,1 juta. Bahkan, roti selai ini diklaim jadi yang termahal di dunia.

Ternyata yang membuatnya mahal adalah kualitasnya yang sangat spesial dan gak main-main. Selai kacangnya saja terbuat dari kacang alami berkualitas tinggi yang diimpor dari Prancis. Rotinya sendiri juga dilengkapi dengan serpihan emas di dalamnya.

Adapun selai tambahannya berisi kismi buatan Maison Dutriez yang berkualitas tinggi dan diaduk menggunakan bulu angsa. Setelah roti diisi selai kacang dan selai lainnya, lalu disiram dengan madu Manuka Asal New Zealand yang memang udah terkenal karena khasiatnya.

Roti Selai Mahal © Diadona

Kamu perlu reservasi dulu untuk bisa menyantap roti mahal ini. Dan, roti mahal ini ternyata dijual untuk membantu program Chicago HOPES for Kids, yang membantu anak tunawisma untuk mendapat kehidupan yang layak.

Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar