Cuma Jual Es Permen Karet Kok Bisa Rame?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 10 Februari 2020 11:00
Cuma Jual Es Permen Karet Kok Bisa Rame?
Bagi kamu pecinta kuliner malam, kamu harus coba Es Permen Karet yang ada di Ampel Surabaya ini, nih.

Bingung cari kuliner malam hari? Atau pingin cari yang seger-seger di malam hari tapi udah pada tutup? Udah nyobain belom Es Permen Karet yang ada di Surabaya ini? Walaupun cuma Es Permen Karet doang tapi rame banget lho sama pelanggan.

Penasaran kayak gimana? Yuk, kita simak.

1 dari 3 halaman

Es Permen Karet Ampel Surabaya © Diadona

Es Permen Karet ini memang sederhana banget, beneran nggak ada tambahan apa-apa. Ya cuman Es, air, susu kental manis, dan sirup warna merah. Tapi ramainya bukan main padahal baru buka jam 10 malam.

Harganya pun cukup terjangkau, cuma Rp 5.000 aja kamu udah bisa mendapat satu gelas Es Permen Karet yang bisa menyegarkan dahagamu. Terus rasanya?

2 dari 3 halaman

Es Permen Karet Ampel Surabaya © Diadona

Untuk rasanya sebenarnya nggak seperti permen karet, tapi lebih mirip susu soda. Meskipun harganya murah, tapi ini nggak bikin serik lho. 

Tapi jangan khawatir, bagi kamu yang ingin mengganjal perut di malam hari, di sana juga menjual berbagai macam gorengan, dan jajanan pasar dengan harga mulai Rp 1.000 hingga Rp 3.500. Murah kan.

Es Permen Karet Ampel Surabaya © Diadona

3 dari 3 halaman

Es Permen Karet Ampel Surabaya © Diadona

Untuk alamatnya sendiri berada di Jalan Ampel Kembang, Surabaya. Buka dari jam 10 malam hingga jam 11 siang. Kalau malam kamu akan bertemu dengan anak-anak muda ataupun mahasiswa yang ingin mengganjal perut mereka di sana. Sementara kalau pagi lebih banyak ibu-ibu yang habis belanja di pasar.

Warung ini akan lebih ramai ketika bulan puasa. Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Surabaya, boleh banget nih mencoba kuliner malam yang satu ini.

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba kuliner malam Surabaya ini? Atau kamu punya rekomendasi tempat lain di Surabaya? Silahkan tulis di kolom komentar, ya. Jangan lupa share ke temen-temen kamu.

Beri Komentar