Chatime Hadirkan Menu Baru, Terinspirasi dari Karakter Unik BT21

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 14 Desember 2021 15:51
Chatime Hadirkan Menu Baru, Terinspirasi dari Karakter Unik BT21
Ada 2 varian yang bisa kamu coba.

Chatime merupakan merek minuman brewed tea asal Taiwan yang sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011. Dikenal sebagai minuman dingin dengan berbagai topping menarik, Chatime pun digandrungi banyak kalangan terutama anak muda.

Chatime terus melakukan inovasi demi memenuhi permintaan masyarakat. Yang paling baru, Chatime menghadirkan menu spesial akhir tahun yang terinspirasi dari karakter BT21.

BT21 merupakan karakter Intelectual Property (IP) global yang dibuat oleh Line Friends. Hal ini cocok banget dijadikan inspirasi kado spesial akhir tahun.

1 dari 4 halaman

Ada dua varian yang dirilis oleh Chatime x BT21 ini, yakni Puprple Star Series. Masing-masing adalah Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

Purple Star Tea terbuat dari green tea rasa anggur yang dilengkapi grape jelly. Warna minuman ini cenderung ungu pekat dengan rasa anggur yang mendominasi, ringan, dan segar. Selain itu, grape jelly-nya terasa asam dan manis.

Sedangkan Purple Star Milk Tea terbuat dari signature milk tea khas Chatime dengan rasa buah anggur yang juga dilengkapi grape jelly. Varian ini menawarkan rasa yang creamy tapi tetap ringan. Dengan warna coklat muda khas milk tea, perpaduan antara susu dan teh rasa anggurnya tetap seimbang.

2 dari 4 halaman

Varian baru ini disajikan dalam gelas bertema BT21 dengan ukuran large. Hargany setiap variannya dimulai dari Rp32 ribu.

Sebagaimana menu-menu Chatime yang lainnya, Purple Star Series keluaran Chatime x BT21 ini juga bisa kamu atur sendiri takarannya. Kamu bisa dengan bebas menambah jenis topping, takaran gula, serta jumlah es yang diinginkan.

3 dari 4 halaman

Berbarengan dengan perilisan dua varian baru ini, Chatime juga menghadirkan merchandise berupa BT21 tumbler. Ada 2 pilihan warna yang disediakan yakni transparan dan ungu, masing-masing berukuran 700ml dan dibanderol dengan harga Rp120 ribu.

Kemudian da pula BT21 magnet berukuran 6,5cmx4cm lengkap dalam delapan karakter BT21. Harganya mulai Rp10 ribu per buah.

4 dari 4 halaman

Semua produk ini diproduksi dalam jumlah terbatas, sehingga kamu harus gercep untuk mendapatkannya.

Chatime Purple Star Series ini bisa dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia. Bisa dipesan secara langsung di gerai Chatime, Chatime Indonesia App, maupun lewat pemesanan online.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Beri Komentar