Buka Gerai Pertama di Indonesia, Ini loh 3 Menu Andalan Taco Bell yang Wajib Kamu Coba

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 16 Desember 2020 08:10
Buka Gerai Pertama di Indonesia, Ini loh 3 Menu Andalan Taco Bell yang Wajib Kamu Coba
Kabar gembira buat penggemar Taco Bell, nih.

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, akhirnya gerai makanan ceoat saji asal Amerika Serikat, Taco Bell, buka cabang pertama di Jakarta. Tepatnya berada di Jalan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bagi sebagian orang mungkin sudah sudah pernah melihat menu-menu apa saja yang disajikan ala Taco Bell di media sosial, namun tak sedikit juga yang belum terlalu famiier tentang makanan cepat saji ini.

Nah, di antara banyaknya menu yang bisa kamu pilih, ternyata ada tiga menu paling populer dari Taco Bell yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan. Apa saja itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini.

1 dari 3 halaman

1. Grilled Stuft Burrito

Grilled Stuft Burrito © Diadona

Buat kamu yang ingin menyantap menu mengenyangkan dari makanan cepat saji ini, maka kamu bisa memilih Grilled Stuft Burrito. Menu Grilled Stuft Burrito dari Taco Bell ini terdiri dari kulit tortilla tepung lembut yang diisi cacahan ayam panggang, selada segar, serta salsa pico de gallo yang asam segar.

Sebelum digulung, isian tersebut disiram saus keju nacho hangat, saus krim, serta campuran keju cheddar bersama mozzarella yang meleleh. Supaya rasanya makin kaya, Grilled Stuft Burrito ini lebih nikmat kalau disantap hangat bersama saus pedas spesial racikan Taco Bell. Mantap, bukan?

2 dari 3 halaman

2. Chicken Quesadilla

Chicken Quesadilla © Diadona

Kalau menu yang satu ini wajib dicoba, terutama buat kamu penggemar keju. Ya, Chicken Quesadilla yang super creamy ini di olah dari tortilla tepung yang telah dipanggang kemudian diisi potongan ayam panggang, keju cheddar, keju mozzarella, dan saus jalapeno Taco Bell.

Saat digigit, kejunya yang meleleh dan berpadu dengan gurihnya ayam panggang serta saus jalapeno ini akan membuat tak berhenti ngunyah, deh!

3 dari 3 halaman

3. Taco Supreme

Taco Supreme © Diadona

Selain dua menu di atas, ada satu menu andalan Taco Bell yang wajib kamu coba, yakni Taco Supreme. Terdiri dari cruchy tortilla yang disajikan daging giling, selada segar, serta potongan tomat, menu makanan cepat saji ini nantinya akan menyajikan perpaduan rasa gurih sekaligus segar dalam satu gigitan.

Tak cukup sampai di situ, taco lalu disiram dengan sour cream serta parutan keju cheddar yang menambah rasa creamy di lidah, guys. Selain menggunakan jenis crunchy tortilla yang renyah, Taco Supreme ini juga bisa disajikan dengan soft tortilla yang bertekstur lebih lembut. Yummy.

Gimana, kamu pasti langsung ngiler ya setelah melihat menu andalan dari Taco Bell? Tenang, sebentar lagi kamu sudah bisa menyantap makanan cepat saji ini, kok.

Beri Komentar