Botol Edisi Jadul Coca Cola Dijual dengan Harga 1,4 Miliar, Udah Dapat Rumah Tuh

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 18 April 2020 08:20
Botol Edisi Jadul Coca Cola Dijual dengan Harga 1,4 Miliar, Udah Dapat Rumah Tuh
Seperti apa ya bentuknya?

Siapa sih yang nggak kenal dengan Coca Cola? Minuman yang sudah menjadi favorit sejak tahun 60-an ini masih eksis hingga sekarang. Seiring berjalannya waktu, botol-botol Coca Cola juga telah mengalami perubahan.

Karena telah mengalami perubahan, botol Coca Cola yang lama pun menjadi langka. Bahkan, saking langkanya, botol edisi lama Coca Cola akan dijual dengan harga yang cukup fantastis. Seperti apa sih botolnya? Yuk kita simak!

1 dari 1 halaman

Botol Coca Cola Edisi Lama © Diadona

Seperti diketahui, Coca Cola adalah minuman ringan bersoda yang diperkenalkan pada 8 Mei 1886. Ternyata, dalam setiap perkembangannya, telah mengalami sedikit banyak perubahan bentuk botol.

Botol Coca Cola saat ini ditawarkan untuk penawaran di situs Morphy Auctions. Menurut Morphy, tahun 1915, Coca Cola telah menyusun rencana untuk membuat desain botol ikonik yang sesuai dengan mereknya. Desain inilah yang dikenal oleh para kolektor. Botol ini sangat langka, dan antik sehingga memiliki hara jual yang tinggi.

Ternyata, botol antik ini baru ditemukan saat seseorang sedang memilah-milah koleksi Coca Cola yang ditemukan oleh karyawan pensiunan Coca Cola yang bekerja di Chapman Root. Botol inipun tak punya retakan dan tidak pecah. Morphy memperkirakan botol ini akan dijual dengan harga 1,4 miliar.

Gimana? Berminat untuk memilikinya?

Beri Komentar