Menilik Megahnya Store Mie Instan yang Instagramable di Jakarta

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 18 Januari 2021 17:28
Menilik Megahnya Store Mie Instan yang Instagramable di Jakarta
Tempat ini bahkan bisa dibilang sebagai surganya Mie Instan.

Mie Instan sejatinya adalah makanan yang cukup banyak dijual di berbagai macam toko. Baik itu pasar tradisional, toko kelontong, mini market, sampai supermarket.

Mie instan adalah makanan yang cukup populer karena harganya yang murah. Namun, bagaimana jika sebuah tempat store mie instan dibuat seindah mungkin bahkan menjadi spot foto yang instagramable?

1 dari 2 halaman

Store Mie Instan

Store Mie Instan Instagramable © Diadona

Sebuah store mie instan yang berada di KKV Central Park, Jakarta Barat ini menyediakan hampir 80 jenis mie instan. Tak hanya menjual mie instan dalam negeri, store ini juga menjual mie instan yang ngehits di luar negeri.

Pengunjung akan disuguhi suatu ruangan yang penuh dengan mie instan. Seluruh dinding dipenuhi rak pajangan yang berisi berbagai jenis mie instan dari yang bungkusan sampai cup.

Selain menjadi toko mie instan biasa, penempatannya yang rapih dan indah menjadikannya spot foto yang instagramable, lho.

2 dari 2 halaman

Store Mie Instan Instagramable © Diadona

KKV sendiri merupakan tempat belanja yang berada di Central Park Mall Jakarta. KKV Sendiri awalnya menghadirkan kosmetik, skincare, stationary sampai aksesores yang cukup lengkap.

Namun kini KKV punya spot yang cukup menarik bagi para pecinta mie instan. Ratusan mie instan ini tak hanya ditumpuk dalam rak biasa saja, tetapi disusun berjejer hingga membentuk tampilan yang menarik.

Selain dari Indonesia, store ini juga menghadirkan beragam mie instan dari negeri tetangga seperti Singapura, Thailand, Korea Selatan dan juga Jepang.

Gimana? Tertarik mengunjunginya?

Beri Komentar