9 Makanan Indonesia yang Pernah Diajajal Artis Hollywood, dari Sempol sampai Nasi Rames

Reporter : Kurnia
Selasa, 30 November 2021 14:28
9 Makanan Indonesia yang Pernah Diajajal Artis Hollywood, dari Sempol sampai Nasi Rames
Cardi B sampai Dua Lipa rupanya suka sama jajanan Indonesia loh

Miliki cita rasa yang khas, Indonesia memang Negara dengan kuliner kaya rasa. Dari Sabang sampai Merauke, Indonesia menyimpan berbagai jenis makanan dan kuliner. Jadi salah satu Negara dengan tujuan destinasi wisata dunia, Indonesia tak hanya menyajikan wisata  budaya dan alamnya yang indah, namun juga kuliner yang beragam.

Nggak heran deh jika beberapa selebriti dunia di Hollywood ingin cicipi makanan Indonesia. Nggak sedikit juga loh dari mereka yang mengunggah makanan Indonesia dengan sajian melokal. Meski tinggal jauh di Amerika, berikut ini adalah beberapa daftar makanan Indonesia yang pernah dijajal artis Hollywood.

Apa saja?

1 dari 7 halaman

Bella Hadid Makan Nasi Bungkus

Bella Hadid Makan Nasi Bungkus © Diadona

Melokal banget nih makan nasi bungkus pakai daun pisang dan kertas minyak. Bella Hadid pada tahun 2018 lalu bagikan pengalamannya saat makan-makanan khas Indonesia ini. Artis Hollywood cantik dan suaminya itu tampak begitu menikmati makanan khas Indonesia, nasi bungkus ini.

2 dari 7 halaman

Dua Lipa Makan Pastel

Dua Lipa Makan Pastel © Diadona

Tak kalah bikin heboh, Dua Lipa pamer jajanan khas Indonesia yang melokal banget. Dalam sebuah unggahan di Instagram story, pelantun lagu New Rules ini tampak sedang mencicipi jajanan pasar Indonesia.

Pastel berisi wortel, kentang, sun, dan telur yang banyak dikreasikan dengan menu kekinian berisi daging cincang hingga tuna ini dicicipi oleh kekasih Anwar Hadid dan langsung bikin heboh warganet Indonesia.

3 dari 7 halaman

Cardi B Pamer Makan Sempol

Cardi B Pamer Makan Sempol © Diadona

Kerap pamer makanan super mahal, mewah, dan unik, rapper ternama Cardi B justru sempat bikin heboh netizen Indonesia karena pamer tengah makan sempo. Yups, rapper ternama itu makan sempol khas Indonesia.

Hal itu diunggah Cardi B melalui Instagram Storynya tengah nongkrong bareng temen-temennya dan makan jajanan sempol khas Malang yang dibuat dari aci goreng dan telur.

4 dari 7 halaman

Kylie Jenner Makan Mie Instan Kuah

Kylie Jenner Makan Mie Instan Kuah © Diadona

Dimulai dari Kylie Jenner. Artis Hollywood ternama tersebut sempat bikin geger warganet karena ia tampak kegirangan makan mie instan kuah. Meski tajir melintir, Kylie rupanya juga tergila-gila dengan makanan lokal Indonesia yang satu ini.

Dalam sebuah unggahan, Kylie bahkan memamerkan semangkuk mie instan kuah yang dilengkapi dengan telur rebus orak-arik. Tak jauh berbeda dengan racikan menu mie instan orang Indonesia nih.

5 dari 7 halaman

Kourtney Kardashian Pamer Makan Pisang Goreng Coklat

Kourtney Kardashian Pamer Makan Pisang Goreng Coklat © Diadona

Kourtney Kardashian sempat bikin heboh setelah pamer tengah makan pisang goreng coklat. Makanan khas Indonesia disebut dengan ‘banana vegan temput’, dan langsung bikin ngakak warga Negara Indonesia saat membacanya.

6 dari 7 halaman

Nizzle Yellow Claw Makan Nasi Rames

Nizzle Yellow Claw Makan Nasi Rames © Diadona

Makan nasi rames, duo dj asal Belanda itu kedapatan tengah pamer makan nasi rames dengan bungkus daun pisang dan kertas nasi. Nggak hanya itu foodies, Nizzle makan nasi rames pun pakai tangan. Melokal bak warga Negara Indonesia yang begitu menikmati makanannya berisi sambel, sayur lodeh labu siam, sampai ayam dan kacang panjang.

Beri Komentar