5 Rekomendasi Merek Snack MPASI Si Kecil yang Lezat dan Bergizi

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 23 April 2024 17:09
5 Rekomendasi Merek Snack MPASI Si Kecil yang Lezat dan Bergizi
Beri snack sehat ini untuk si kecil saat masa MPASI agar menunya semakin bervariasi!

Memilih makanan pendamping ASI (MP-ASI) yang tepat untuk si kecil merupakan hal yang penting untuk tahap perkembangannya. Camilan MPASI dapat menjadi pilihan yang baik untuk memperkenalkan berbagai rasa dan tekstur pada bayi. Selain itu, cemilan juga merupakan solusi yang tepat untuk mengisi perutnya di antara waktu makan utama.

Terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih camilan untuk dikonsumsi si kecil agar ia tetap mendapatkan yang terbaik. Inilah hal-hal yang harus kamu perhatikan. Pilihlah camilan yang sesuai dengan usia dan kemampuan mengunyah si kecil.  Pilih camilan yang kaya akan vitamin, mineral, dan zat besi untuk mendukung tumbuh kembang si kecil. 

Pastikan tekstur camilan yang dipilih mudah untuk dipegang dan dikunyah oleh si bayi. Kamu juga dapat memotong kecil-kecil camilan tersebut atau pilihlah camilan yang mudah larut jika terkena air liur. Berikut rekomendasi merek camilan bayi MPASI si kecil. 

 

 

 

 

1 dari 6 halaman

1. Promina Puffs

Rekomendasi Merek Snack MPASI © Diadona© promina.co.id

Camilan ini berukuran travel size sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan untuk finger food si kecil. Teksturnya yang sangat lembut jika masuk mulut bayi membuat camilan ini aman jika dikonsumsi bayi yang mulai belajar untuk mengkonsumsi makanan padat.

Jangan khawatir jika camilan ini belum habis. Kemasannya yang dilengkapi ziplock dapat memudahkan kamu untuk mengemas dan camilan dapat tertutup rapat kembali, sehingga tak akan terkena udara. 

Camilan ini juga kaya akan zat besi dan vitamin D, lho! Selain itu juga bebas gluten dan tanpa bahan pengawet. Camilan yang tersedia dalam berbagai rasa buah dan sayur ini dapat kamu beli dengan harga mulai Rp7000 aja loh, Diazens! Terjangkau banget yah.

 

2 dari 6 halaman

2. Yummy Bite Bebe Roll

Rekomendasi Merek Snack MPASI © Diadona© yummybites.com

Camilan bayi yang satu ini terbuat dari bahan organik, yaitu beras dan buah asli. Selain itu camilan ini juga sudah bebas gluten dan tanpa bahan pengawet, lho!

Terdapat banyak manfaat dan vitamin yang terkandung dalam camilan ini, seperti tinggi akan zat besi yang dapat membantu pertumbuhan tulang dan gigi si kecil. Terdapat juga vitamin E yang baik untuk menjaga kesehatan imun pada tubuh anak. 

Terdapat berbagai varian rasa yang dapat kamu sesuaikan dengan kesukaan si kecil, ya. Terlebih lagi bentuk roll pada camilan ini menyesuaikan agar bayi dapat dengan mudah memasukkan camilan ke dalam mulut. Kamu bisa mendapatkan camilan bayi ini mulai dari harga Rp33.800 ya, Diazens.

 

3 dari 6 halaman

3. Milna Rice Crackers

Rekomendasi Merek Snack MPASI © Diadona© kalbenutritionals.com

Terbuat dari beras dan buah-buahan, camilan ini bukan hanya lezat tapi juga kaya akan sumber energi, vitamin, dan serat.

Bentuknya yang pipih dan lonjong memudahkan untuk digenggam oleh bayi. Teksturnya yang mudah lumer di mulut juga aman dan nyaman untuk bayi, sehingga risiko tersedak dapat diminimalkan.

Milna Rice Crackers bebas gluten dan mengandung vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi buah hati Anda. Camilan ini juga tersedia dalam berbagai rasa menarik seperti banana berries, apple orange, dan sweet potato carrot, sehingga si kecil tidak akan bosan.

Kamu bisa mendapatkan camilan Milna Rice Crackers hanya dengan harga mulai dari Rp16.000 dengan manfaat yang banyak di dalamnya.

 

4 dari 6 halaman

4. Heins Farley’s

Rekomendasi Merek Snack MPASI © Diadona© indokidz.co.id

Salah satu merk camilan bayi yang terkenal adalah Heinz. Selain bisa dikonsumsi secara langsung, biskuit ini juga dapat kamu lunakkan menjadi puree, lho Diazens. 

Untuk rasa camilan ini sangat variatif, yaitu terdapat berbagai rasa buah-buahan dan sayuran yang variatif. Selain itu, camilan ini juga tinggi akan nutrisi, seperti serat, zat besi, dan berbagai macam vitamin yang dapat mendukung dan memenuhi kebutuhan gizi si kecil pada masa pertumbuhannya. Kamu bisa mendapatkan camilan ini mulai dari harga Rp20.000, ya Diazens!

 

5 dari 6 halaman

5. Sun Biskuit Marie Susu

Rekomendasi Merek Snack MPASI © Diadona© indofood.com

Tekstur biskuit yang berpori membuat biskuit mudah untuk lumer di jika terkena air liur. Sehingga dapat memudahkan bayi untuk mengunyah dan merangsang pertumbuhan gigi si kecil. 

Sun Biskuit Marie juga memiliki banyak nutrisi di dalamnya, yaitu tinggi protein, kalsium, juga zat besi yang sangat dibutuhkan oleh bayi pada masa pertumbuhannya. Rasanya sangat lezat didominasi oleh susu sehingga si kecil akan menyukainya.

Camilan biskuit ini dapat kamu beli dengan harga mulai Rp9000 saja dengan isi kepingan biskuit yang banyak loh, Diazens! Murah banget, ya!

 

6 dari 6 halaman

Dengan memilih camilan MPASI dari merk terpecaya, kamu dapat memberikan makanan yang terjamin bergizi dan sehat untuk buah hatimu. Pastikan untuk memilih produk yang sesuai dengan usia dan kebutuhan gizi bayi serta tetap perhatikan bahan-bahan yang terkandung didalamnya. 

Selalu berikan yang terbaik untuk si kecil, ya. Semoga bermanfaat.

Editor: Najwa Al Rasyidah

Beri Komentar