Mewujudkan Pola 4 Sehat 5 Sempurna dengan Susu MilkLife, Siapa Takut?

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 3 Juni 2022 13:30
Mewujudkan Pola 4 Sehat 5 Sempurna dengan Susu MilkLife, Siapa Takut?
Jangan lupa untuk penuhi kebutuhan nutrisi sehat dengan susu segar yang berkualitas ya!

4 sehat 5 sempurna adalah ungkapan tentang bagaimana kita memenuhi kebutuhan gizi yang harus dikonsumsi. Pastinya sudah tahu dong apa saja yang ada di dalam 4 sehat 5 sempurna itu, Kalau ada yang belum tahu, 4 sehat itu terdiri dari makanan pokok, lauk pauk, sayur, dan buah. Nah untuk 5 sempurnanya adalah susu.

Untuk makanan pokok, lauk pauk, sayur, dan buah mungkin kita sudah sangat paham betul mana yang terbaik untuk dikonsumsi. Begitu juga dengan susu sebagai pelengkap alias 5 sempurna. Seperti makanan pokok dan yang lainnya, pastikan susu ini kebutuhan yang terpenuhi dan pastikan juga untuk memilih susu dengan kualitas terbaik.

Ada banyak susu yang bisa dikonsumsi untuk memenuhi kelengkapan nutrisi. Namun sejauh ini susu sapi adalah yang paling mudah untuk didapatkan di berbagai tempat. Bahkan dalam kemasan siap minum pun sudah tersedia. Dan salah satu produk yang bisa kamu coba adalah MilkLife.

1 dari 3 halaman

MilkLife

MilkLife © Diadona

MilkLife adalah sebuah produk susu sapi segar atau fresh milk yang diproduksi dari susu sapi perah Friesian Holstein varian Australia. Sapi-sapi ini didatangkan dari Australia tinggal dengan nyaman di peternakan dengan suhu yang sama seperti di alamnya.

Kemudian dalam proses pemerahan dan pengolahan, MilkLife ini menggunakan Sistem pemerahan dan proses pengolahannya sudah berstandar nasional. Salah satunya sudah melewati tahap pendeteksian Somatic Cell atau sel somatik. Jadi, ini adalah langkah awal yang digunakan untuk mengetahui kualitas susu perah.

MilkLife adalah satu-satunya produk di Indonesia yang menggunakan teknologi pasteurisasi dari Jepang. Dengan teknologi pasteurisasi ini bakteri-bakteri akan terbunuh dan susu bisa dikonsumsi dengan aman. Plus, MilkLife dikemas menggunakan kemasan Tetra Top Pack agar kandungan dan kesegaran susu selalu terjaga.

2 dari 3 halaman

Varian MilkLife

MilkLife © Diadona

MilkLife secara serius menghadirkan produk-produk susu sapi terbaik ke setiap gelas yang hendak dinikmati. Ada banyak varian dari MilkLife yang bisa kamu nikmati. Tentu saja semuanya dibuat dengan penuh dedikasi untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan.

Berikut ini adalah beberapa varian MilkLife yang terbagi di dalam varian Susu Segar dan Susu UHT.

Susu Segar:

  • Susu Segar Pure
  • Susu Segar Rasa Coklat
  • Susu Segar Bebas Laktosa (Pertama di Indonesia)

MilkLife © Diadona

Khusus untuk Susu Segar bebas laktosa ini tetap aman untuk dikonsumsi buat kamu yang memiliki lactose intolerant atau intoleransi laktosa. Jadi, kamu nggak perlu takut mual, diare, dan perut kembung setelah mengkonsumsi MilkLife.

Susu UHT:

  • Susu UHT Plain
  • Susu UHT Strawberry
  • Susu UHT Coklat
  • Susu UHT Lactose Free
  • Susu UHT Kurma

3 dari 3 halaman

Dream Diadona X MilkLife

MilkLife © Diadona

MilkLife dalam komitmennya sebagai produsen susu sapi dalam melengkapi kebutuhan nutrisi masyarakat menggandeng Dream Diadona untuk memberikan beberapa pengetahuan serta hal baik lainnya. Dalam agenda tersebut sudah ada komunitas WAG yang berikan 200 orang lebih.

Dalam komunitas tersebut, telah dilakukan beberapa kegiatan seperti berbagi tips dan trik serta sharing menu bergizi harian. Dan juga telah dilakukan juga cooking class via zoom bersama Chef Jeje secara eksklusif untuk anggota komunitas Dream Diadona X MilkLife.

MilkLife © Diadona

Puncaknya, dalam komunitas tersebut ada sebuah lomba masak dengan tajuk #RahasiaMenuSehatKeluarga. Dalam proses tersebut sudah muncul tiga orang yang keluar sebagai pemenang lomba. Masing-masing pemenang tersebut memenangkan hadiah sebagai berikut.

Pemenang ke 1 mendapatkan Microwave
Pemenang ke 2 mendapatkan Chopper
Pemenang ke 3 mendapatkan Pan

Tentu saja komitmen MilkLife sebagai penyedia nutrisi melalui produk susu sapi untuk masyarakat tidak akan berhenti di sini. Kita tunggu saja kejutan-kejutan selanjutnya dari MilkLife. Oh iya, kita tunggu sambil minum susu aja kali ya? hahaha

Beri Komentar