Bikin Gemes! Stormi, Anak Kylie Jenner Ikutan Patience Challenge dan Berhasil

Reporter : Sofi
Jumat, 15 Mei 2020 15:47
Bikin Gemes! Stormi, Anak Kylie Jenner Ikutan Patience Challenge dan Berhasil
Stormi hampir gagal juga loh!

Selebriti Hollywood Kylie Jenner baru-baru ini memposting sebuah video dalam Instagramnya yang menunjukkan kegiatan anaknya. Stormi Webster, sang putri mencoba untuk mengikuti patience challenge di mana anak yang masih balita diberi makanan kesukaannya, tapi harus menunggu untuk memakannya sampai sang ibu kembali. Tentu saja ini bukan hal yang mudah untuk anak kecil.

1 dari 3 halaman

Kylie dan Stormi © Diadona

Tapi ada sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Stanford pada akhir 1960-an dan awal 1970-an dengan cara yang serupa. Percobaan yang dimaksudkan untuk menguji konsep pengendalian diri pada anak di bawah 5 tahun ini, untuk melihat apakah si kecil bisa menahan dorongan untuk kepuasan instan (yaitu permen atau coklat) kalau mereka dijanjikan hadiah yang lebih banyak, seperti menambah jumlah permen atau coklat untuk menunggu. Kalau mereka gak bisa menunggu, anak tersebut bisa mendapatkan permen hanya satu saja secara instan.

" Semakin lama mereka bisa menunggu di usaia 4 tahun, semakin baik peringkat kemampuan mereka untuk mengendalikan diri dan mengejar akademik merek, dan tujuan lainnya," kata seorang Psikolog Walter Mischel yang menemukan penelitian mengenai eksperimen di atas.

Walter Mischel juga percaya jika anak yang mampu melewati 'tes' ini menandakan kemampuan selanjutnya untuk menghindari penggunaan narkoba.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Kylie ???? (@kyliejenner) on

Dalam video postingan Kylie Jenner terlihat jika Stormi dihadapkan dengan semangkuk coklat dan Stormi harus duduk menunggu Kylie, sang ibu untuk bisa memakannya. Ketika Kylie Jenner pergi untuk ke kamar mandi, Stormi hampir saja gagal dalam challenge ini. Terlihat jika dirinya sudah hampir mengambil permen yang ada dihadapannya.

Tapi dengan lucunya, Stormi menahannya dengan bersenandung kecil dengan suara imutnya.

"Patience, patience, patience," ucap Stormi sambil menjauh dari permennya. Gemes banget sih!

3 dari 3 halaman

Kylie Jenner dan Stormi Webster © Diadona

Gak lama dari situ, Kylie kembali dan Stormi dengan senangnya mendapat permen yang sudah menunggunya sedari tadi. Banyak dari rekan selebriti yang kemudian memuji kesabaran dari Stormi dan bagaimana lucunya Stormi. Tak terkecuali para saudaranya yang juga terlihat gemas dengan aksi Stormi ini.

Gemes banget gak sih? Moms juga mau memberikan challenge ini pada si kecil juga gak? Tulis pendapat Moms di kolom komentar juga ya!

Beri Komentar