Mayangsari dan Geng Kepompong Gelar Arisan di Tengah Corona, Gimana tuh ya?

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 12 April 2020 20:05
Mayangsari dan Geng Kepompong Gelar Arisan di Tengah Corona, Gimana tuh ya?
Tenang, Mayangsari dan sahabatnya tetap ikuti himbauan pemerintah kok.

Adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan himbauan tetap di rumah ternyata bukan jadi penghalang bagi Mayangsari dan geng Kepompongnya untuk tetap menggelar arisan. Tapi, tenang saja arisan geng Kepompong yang dilakukan Mayangsari dan teman-temannya ini dilakukan di rumah masing-masing kok dan via online. Jadi, tetap mengikuti himbauan dari pemerintah ya. 

Hal ini diunggah Mayangsari melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto dirinya dan para sahabat geng kepompongnya dalam bentuk kolase. Seperti apa keseruannya?m

1 dari 3 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh MST???? (@mayangsaritrihatmodjoreal) pada

Dari unggahan foto itu terlihat Mayangsari dan para sahabatnya kompak menggunakan masker dan memegang secarik kertas. Diantara para sahabat geng Kepompong itu terlihat beberapa selebriti tanah air seperti Marini Zumarnis, Rossa dan Ussy Sulistiawaty.

"Ini cara kami mengekspresikan arisan yang dilakukan di rumah masing-masing, tapi tetap fun dan berkualitas," tulis istri dari Bambang Trihatmodjo itu dalam keterangan fotonya. 

2 dari 3 halaman

Sampaikan Pesan Terkait Corona

Mayangsari dan Geng Kepompong © Diadona

Setiap anggotanya memegang secarik kertas bertuliskan kata-kata yang nantinya jika dirangkai akan menjadi pesan terkait pandemi corona. Menarik banget ya. 

" Stay home. Wash your hand, stay healthy, use mask and gloves to protect yourself. Stay strong stay positive. Be patient and be grateful. Save life," begitulah rangkaian kalimat dari foto kolase bila digabung menjadi satu.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Teman Mayangsari

Unggahan Mayangsari ini pun juga nggak luput dari komentar para sahabat dan warganet. Banyak yang memberikan dukungan pada Mayangsari dan geng Kepompongnya.

" Keren inisiatifnya mba maya," tulis hera_suseno.

" Bravoo kepompongers, wash your hand," komentar Ingrid Kansil.

Penyanyi sekaligus istri dari Addie MS, Memes juga nggak ketnggalan memberikan komentarnya, " Cucok bgt idenya."

Gimana nih kalau menurut kamu? Cucok juga nggak seperti kata Memes?

Beri Komentar