Indosiar Ganti Pemeran Zahra Suara Hati Istri, Zaskia Mecca Masih Terus Protes ke KPI

Reporter : Nasa
Jumat, 4 Juni 2021 10:40
Indosiar Ganti Pemeran Zahra Suara Hati Istri, Zaskia Mecca Masih Terus Protes ke KPI
Bagimana pendapat Zaskia Mecca kali ini?

Zaskia Adya Mecca masih melayangkan protesnya kepada KPI terkait dengan polemik sinetron Suara Hati Istri yang ditayangkan oleh stasiun televisi swasta Indosiar. Meski pihak Indosiar sendiri dikabarkan sudah mengganti pemeran tokoh 'Zahra' yang sebelumnya diperankan oleh Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun.

"Ganti pemeran lalu ceritanya tetap sama, Om-om nikahin anak sekolah?!" tulis Zaskia Adya Mecca di instastorynya, seperti dikutip pada Jumat (4/6/2021).

1 dari 2 halaman

Minta Pihak Indosiar Perbaiki Alur Cerita Sinetron

Lagi Asyik Liburan, Anak Zaskia Adya Mecca Malah Lihat Hantu! Trauma Gak ya? © Diadona

Lebih lanjut, masih menanggapi hal tersebut, istri dari Hanung Bramantyo ini juga mengunggah sejumlah komentar netizen yang meminta agar pihak Indosiar memperbaiki alur cerita dari sinetron yang menimbulkan kontroversi karena disebut melanggengkan sejumlah isu sensitif seperti halnya pernikahan dini dan juga pedofilia.

" Benerin sinetronnya woy bukan cuma ganti pemeran!!! Heran kerja cuma pas viral doang," komentar netizen dengan akun nyonalterie yang diperlihatkan Zaskia.

" Gimana? Hanya ganti aktris minor di tiga episode mendatang? Lalu bagaimana dengan alur cerita sinetron ini? Banyak mengandung unsur pedofilia, melanggengkan nikah paksa dan pernikahan dini, abusif, dan sebagainya. Alur ceritanya juga bermasalah. Kok bisa konten ceritanya tidak disorot? How come??!!" komentar akun venyaas.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen Lainnya

Sementara itu, juga terdapat netizen lainnya yang menanggapi sinetron Suara Hati Istri 'Zahra'. Cukup banyak netizen yang menyampaikan komentar kontra terhadap sinetron yang ditayangkan oleh Indosia tersebut. Bahkan ada juga netizen yang meminta agar Indosiar menggantinya dengan acara yang lebih berbobor.

" Spongebob si tupai aja disensor ini gajebo sinetronnya," komentar akun @aii_nuraisyah95.

" Lah kenapa diganti doang. Berhentikan doang, ganti dengan acara yang lebih berbobot dan berutu," komentar akun @mengambilceri.

Jadi gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar