Yuni Shara Pingin Cowok yang Lebih Tua, Kapok Nih sama Brondong?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 15 Juni 2020 11:54
Yuni Shara Pingin Cowok yang Lebih Tua, Kapok Nih sama Brondong?
Wah, siapa nih kira-kira?

Siapa sih yang nggak mengenal Yuni Shara? Penyanyi sekaligus kakak kandung dari Krisdayanti ini terkenal dengan suaranya yang khas. Selain itu, ia juga terkenal sebagai artis yang awet muda.

Di usianya yang hampir menginjak 50 tahun, ternyata ia masih memiliki tubuh indah dan wajah yang cantik.

Namun, di balik wajahnya yang cantik, ternyata Yuni Shara masih belum memiliki pasangan hingga saat ini. Rupanya, ia sekarang cukup selektif dalam memilih pasangan. Lalu, kriteria pasangan yang seperti apa yang sempurna menurut wanita kelahiran Malang 48 tahun silam ini?

1 dari 2 halaman

Ingin Cowok yang Lebih Tua

Yuni Shara © Diadona

Dalam podcast wawancara eksklusif Melaney Ricardo dengan Yuni Shara, ia mengatakan jika dia sangat menginginkan cowok dengan kriteria yang cukup simple. Yuni Shara sangat ingin memiliki pasangan yang pintar dan bisa ngobrol banyak. Selain itu, lelaki yang lebih tua menjadi kriteria selanjutnya.

" Pinter, bisa ngobrol, dan lebih tua sih," ungkapnya sambil tertawa dalam podcast Melaney Ricardo via Video Call.

2 dari 2 halaman

Kapok dengan brondong?

Melaney sempat menanyakan apakah dia kapok dengan brondong sehingga Yuni Shara memilih untuk mencari pria yang lebih tua. Namun, Yuni membantah semua itu.

Menurutnya, ia mencari pria yang lebih tua adalah permintaan dari anak-anaknya.

" Anak gue protes mel. Dia bilang, bunda kalau cari temen kalau bisa yang older than you (Lebih tua dari kamu)," ungkap Yuni Shara.

Namun, ada alasan di balik protes anak-anaknya yang menyuruh bundanya untuk mencari pasangan yang lebih tua. Karena anak-anaknya sudah mengetahui bagaimana hubungannya dengan sebelumnya, anak-anak Yuni Shara seakan tidak ingin ibunya ini sakit lagi dan ingin memberikan yang terbaik untuk ibunya.

" Anak-anak itu sepertinya nggak pingin ibunya diolok-olok lagi, nggak pingin ibunya malu lagi. Anak-anak itu nggak pingin ibunya sakit atau nggak enak lagi," terangnya.

Wah, semoga Teh Yuni bisa mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi ya.

Beri Komentar