Tubuh Berisi Diduga Mengandung Anak dari Faisal Harris, Ini Tanggapan Jennifer Dunn!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 15 Juni 2020 11:43
Tubuh Berisi Diduga Mengandung Anak dari Faisal Harris, Ini Tanggapan Jennifer Dunn!
Duh, emang iya ya?

Dikanarkan baru saja melakukan sidang perceraian dengan mantan suami Bobby Michael dan dikabulkan oleh Pengadilan Agama, Jennifer Dunn tampak bahagia dan lebih berisi. Saat dikonfirmasi apakah karena sedang berbadan dua, hal itu dibantah oleh kuasa hukum Harris.


 

1 dari 2 halaman

Kronologi perceraian Jennifer

Jennifer dunn © Diadona

" Kronologinya Mbak Jeje sudah ditalak pada tahun 2016 oleh yang bernama Bobby. Kemudian Mbak Jeje bertemu Mas Harris sekitar 2018-2019, lalu mereka menikah secara agama. Jadi tidak pernah Mbak Jeje melakukan poliandri, dan Mas Harris tidak pernah poligami. Mereka berpisah dahulu (dengan pasangan masing-masing) baru menikah," ungkap Firman Chandra selaku kuasa hukum Faisal Harris, saat ditemui awak media, pekan lalu.

 

2 dari 2 halaman

Berisi karena hamil?

Jennifer dunn © Diadona

" Mbak Jeje katanya agak gemuk, tapi itu gemuk bukan karena hamil, tapi karena bahagia. Itulah definisi bahagia, karena mereka sudah bersama dan ini puncak dari kebahagiaan mereka," tambah Firman.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn dinikahi secara agama oleh Faisal Harris. Setelah gugatan cerai terhadap suami pertamanya dikabulkan pengadilan, kapan Jeje akan dinikahi secara resmi oleh Harris?
 
" Ya Alhamdulilah untuk ke depannya mungkin akan ada step selanjutnya untuk saya dengan Mas Harris. Ya doain aja yang terbaik semoga semuanya lancar. Nanti juga lo (wartawan) tahu duluan ha ha ha," ucap Jeje ditemui di tempat terpisah.

Beri Komentar